LENSAINDONESIA.COM: HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya kini ditunjuk sebagai mitra hotel resmi untuk acara eksibisi tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan Grand City Surabaya Mall & Convex, “Jatim Fair 2016”.

Jatim Fair merupakan acara tahunan pameran multi produk peringati ulang tahun propinsi Jawa Timur dan tahun ini memasuki tahun keenam. Lebih dari 500 tenant dan 10 penyanyi dan musisi unjuk performa di Grand City Convention & Exhibition selama sepuluh hari dari 6 – 16 Oktober 2016 tersebut.

“Setiap tahun, acara jatim fair memilih hotel kami sebagai mitra hotel resmi untuk semua musisi dan dengan kombinasi antara hotel bujet& hotel bintang empat di satu gedung, kami yakin musisi papan atasini benar-benar nyaman dan betah tinggal disini dan kita berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami,” ujar Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotel & Conventions Gubeng Surabaya dalam keterangan resminya, Kamis (13/10/2016).

Stylianos menambahkan, para musisi yang tampil diantaranya Kahitna, Yovie & Nuno, Tony Q, NAIF, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Tipe-X, NTRL, Endank Soekamti, WALI dan Maliq & D’essentials.

“Kebanyakan dari mereka merupakan pelanggan setia & loyal hotel kami. Ini merupakan kebanggan kami untuk menyambut mereka kembali kali ini. Bahkanm, dari Grand City sendiri, HARRIS -POP! Hotel telah disumbang sekitar 10 persen dari total okupansi, pungkas Stylianos “.Eld-Licom