LENSAINDONESIA.COM: Sebagai bentuk dukungan Bank DBS Indonesia terhadap pengembangan small and medium enterprises (SME), DBS akan ikut bagian dalam acara Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2016 yang diinisiasi ABCD School of Coffee.

Dalam acara ini, akan berkumpul para penikmat dan pengusaha kedai kopi. Juga akan digelar 50 booth kedai kopi dari berbagai daerah, akan hadir 60 Latte Artist serta 80 ahli kopi dari seluruh Indonesia yang akan berkompetisi dalam meramu suguhan kopi.

Bank DBS Indonesia bersama dengan ABCD School of Coffee juga menyelenggarakan workshop dengan tema “Brewing Your Smart Business Through Simple Financial Steps”.

Workshop ini akan berlangsung Sabtu, 15 October 2016, pukul 11.00 WIB – 13:30 WIB, di Jakarta Coffee Week 2016 HYPE Land, Pantai Indah Kapuk Jl Pantai Indah kapuk, Boulevard 1, Jakarta Utara.

“Dalam workshop ini, Bank DBS akan berbagi pengetahuan kepada para pengusaha kopi terkait usaha mereka dalam pengembangan bisnis dan membangun koneksi bisnis melalui aplikasi DBS BusinessClass,” papar Rosel Lavina Soedjati, AVP, External Communications Bank DBS Indonesia dalam undangan elektronik yang diterima LICOM, Kamis (13/10/2016).

Hadir sebagai pembicara: Carolin Nova, AVP SME, Banking PT Bank DBS Indonesia, Rahmat Azizil Senior Manager SME Banking PT Bank DBS Indonesia, Caleb Cha Pemenang World Latter Art Championship 2015.

Meramaikan Jacoweek 2016, Bank DBS Indonesia juga akan membagikan Guatemala Gesha limited edition untuk 200 pengunjung pertama tiap harinya hanya dengan menunjukkan aplikasi DBS BusinessClass yang dapat diunduh pada smartphone. @