Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Seorang kakek ditemukan tewas gosong di ladang tebu
Korban kebakaran. Foto: Ilustrasi
HEADLINE JATIM RAYA

Seorang kakek ditemukan tewas gosong di ladang tebu 

LENSAINDONESIA.COM: Sesosok mayat lelaki tua ditemukan dalam kondisi gosong di area ladang tebu Desa Kwagean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jumat (14/10/2016).

Mayat korban yang diketahui bernama Sutrisno (50) terbakar diantara dedaunan tebu kering pasca dipanen.

Menurut keterangan keluarga, Sutrisno berangkat ke sawah sekitar pukul 9 pagi untuk membakar daun tanaman tebu kering di lahan yang akan ditanami ditananami lagi.

Setelah selesai waktu salat Jumat, Sutrisno tak terlihat pulang. Salah satu keluarga pun mencoba menyusulnya ke sawah. Namun saat di temukan Sutrisno telah tewas terbakar kondisi kulit gosong dan melepuh.

Kapolsek Loceret, AKP Muhamad mengatakan, sebelum tewas, korban diketahui hendak membakar tanaman bekas tebu agar bisa ditanami kembali. Diduga kekek tersebut terjebak diantara api sehingga tewas dilokasi kejadian.

“Mungkin khawatir api menjalar ke tanaman yang ada di sampingnya. korban berusaha memadamkan api. Tetapi kobaran api telah terlanjur merambat ke sekelilingnya dan korban yang sudah kelelahan akhirnya ikut terbakar dan tewas seketika di sawah,” terangnya.

Setelah dievakuasi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kabupaten Nganjuk untuk menjalani autopsi, guna mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait kematian korban.@adk

Baca Juga:  Persiapan SEA Games 2019, Timnas Sepak Takraw Indonesia jalani uji coba di Jepara