Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Diperiksa 7 jam, Dahlan Iskan dicecar 38 pertanyaan soal lepasnya aset PT PWU
Dahlan Iskan. (ISTIMEWA)
HEADLINE DEMOKRASI

Diperiksa 7 jam, Dahlan Iskan dicecar 38 pertanyaan soal lepasnya aset PT PWU 

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ‎dicecar dengan 38 pertanyaan oleh Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Jatim. Dia diperiksa selama 7 jam sebagai saksi dalam pelepasan 33 aset milik Pemprov Jatim yang dikelola PT Panca Wira Usaha (PT. PWU)

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Maruli Hutagalung, usai pemeriksaan Senin (17/10/2016). Maruli menyatakan pemeriksaan mantan Dirut PLN itu akan dilanjutkan Selasa, (18/10/2016).

“Masih sebagai saksi, jangan ditambahi lho ya, besok kan dilanjutkan lagi dan tadi ada 38 pertanyaan,” ungkap Maruli.

Disinggung dengan pernyataan Dawud Budi Sutrisno Kuasa Hukum Wisnu Wardhana ya‎ng mengaku bahwa semua kebijakan pelepasan Aset PT PWU atas pengetahuan Direksi, Maruli tidak memberikan penjelasan pasti.

“Belum tahu, besok diperiksa lagi,” tanbahnya.

Maruli mengungkapkan, bahwa hingga saat ini, pihaknya baru menetapkan satu tersangka yakni Wisnu Wardhana, dan memastikan akan ada tersangka lain dalam kasus pelepasan Aset PT PWU tersebut.

“Yang pasti, Korupsi itu dilakukan secara berjamaah, pasti ada tersangka lain dua atau tiga,” ujarnya tanpa menyebut calon tersangka.

Dahlan sendiri memilih bungkam usai diperiksa. @rofik.

Baca Juga:  Penanganan radikalisme dan terorisme harus sampai akarnya