Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Motor gagal dirampas, pengendara Vixion dihujani bacokan
Korban aksi begal masih belum sadarkan diri di RS William Booth
HEADLINE JATIM RAYA

Motor gagal dirampas, pengendara Vixion dihujani bacokan 

LENSAINDONESIA.COM: Senin (17/10/2016) dinihari tadi terjadi percobaan pembegalan di perempatan lampu merah Jl Tembok Dukuh, Surabaya, yang menimpa seorang pria belum diketahui identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Budi Waluyo, mengungkapkan aksi begal yang gagal itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat itu korban mengendarai motor Yamaha Vixion L 6551 YO. “Korban berangkat dari rumah dengan tujuan Jl Basuki Rahmad. Saat melintas di pertigaan Jl Kalibutuh-Jl Proden, bertemu dengan sekelompok orang mengendarai motor yang searah dengan korban (ke arah timur Jl Tembok Dukuh),” terangnya.

AKP Budi menambahkan, saat korban berhenti di lampu merah perempatan Jl Tembok Dukuh-Jl Kranggan-Jl Arjuno dan Jl Semarang, tiba-tiba salah seorang pelaku mendekati korban dan berusaha merampas motor.

“Tak ingin motornya diambil para pelaku, korban berusaha mempertahankannya. Namun teman pelaku datang mengeroyok korban dengan cara memukuli korban dan menyabetnya dengan senjata tajam sehingga korban mengalami luka bacokan di pinggang kanan, paha kanan serta pundak kiri. Namun motor korban tidak berhasil dirampas karena saat itu banyak warga yang berteriak,” lanjut AKP Budi.

Korban langsung dilarikan ke RS William Booth Surabaya dan saat ini masih belum bisa diminta keterangan karena tak sadarkan diri akibat pengaruh bius dokter. “Saat ini korban belum teridentifikasi identitasnya karena belum sadarkan diri setelah mendapat penanganan dokter,” tutupnya. @nanda

Baca Juga:  Bakal calon wali kota Surabaya jadi saksi sidang pencurian DPD Partai Berkarya