Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai ungkapan terimakasih dan perkenalan General Manager baru, Hotel Shangri-La Surabaya mengundang 150 orang relasi dari 100 company untuk meramaikan “Carnival Party”.

Acara dihelat dua hari akhir pekan lalu, 13-14 Oktober 2016, berlangsung memuaskan.

“Ini sebenarnya acara tahunan kami sebagai ungkapan terimakasih kepada pihak korporat yang sudah bekerjasama dan mensupport Hotel Shangri-La sejak awal tahun. Konsepnya saja yang kami buat variatif dan berbeda di setiap tahunnya”, ungkap Renny Herwanto,
Marketing Comunication Hotel Shangri-La Surabaya.

Selain games dan dinner, juga diperkenalkan Mr Sigi Bierbaumer sebagai General Manager baru Hotel Shangri-La Surabaya.

Mr Sigi Bierbaumer, dijelaskan Renny, berasal dari Austria. Sekitar tahun 2000, Mr Sigi pernah tinggal di Surabaya, dan menjabat sebagai Excecutive Chef Hotel Shangri-La Surabaya.

Gelaran ini diisi bermacam-macam games. Ada 8 station games yang bisa dijajal para korporat. Beragam hadiah menarik disediakan bagi peraih skor terbanyak. Namun, semua yang datang juga mendapat hadiah.

TV LED, tiket Pulang Pergi Surabaya-Bali, dan voucher menginap di deluxe room Hotel Shangri-La Surabaya selama satu malam, merupakan hadiah disediakan untuk para korporat. Masih banyak lagi hadiah yang menarik.

“Kali ini, sengaja digelar dengan konsep yang lebih atraktif. Lebih non formal, sehingga suasana lebih cair dan akrab”, imbuh Renny.

Selain mengumpulkan stampel dari 8 station, para perwakilan korporat juga bisa sambil menikmati dinner dengan pilihan sajian Chinese, Japanese, Mexican dan Indonesian dengan format buffet.

Reny berharap, acara tahunan ini mampu mempererat jalinan hubungan baik dan kerjasama dengan para korporat. Renny menerangkan, okupansi Hotel Shangri-La menjelang akhir tahun ini sudah mencapai 60-70%. @retha