Trending News

18 Aug 2019
Kokola buka rahasia proses pengolahan produk halal
Pihak manajmen Kokola berfoto bareng saat menerima kunjungan dari Komunitas Hijabers Mom Community ( HMC ) Sidoarjo. Foto-ist
CSR

Kokola buka rahasia proses pengolahan produk halal 

LENSAINDONESIA.COM: Manfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Hijabers Mom Community ( HMC ) Sidoarjo kunjungi Rumah Kepedulian, Kokola House di Driyorejo, Gresik disambut langsung Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia.

Fian mengatakan,  aktifitas ini terselenggara atas kepedulian Biskuit Kokola Halal terhadap Ke-Halalan serta Food Safety untuk masyarakat Indonesia sejak dini . Khususnya, untuk anak anak dan pemuda karena sebagai penerus bangsa Indonesia.

“Biskuit Kokola Halal sebagai perintis Biskuit Halal Indonesia untuk Dunia, kami komitmen berbagi kebahagiaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, “ tandas Vian dalam keterangan persnya, Senin (31/11/2016).

Fian menambahkan, dengan ini Biskuit Kokola Halal memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tangan putera puteri Indonesia profesional berkomitmen tinggi untuk menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

“Kadar halal Food oleh Kokola Group telah diimplementasikan secara menyeluruh. Sertifikat halal tak hanya pada produk, namun juga dalam proses pembuatan (Halal Process & Halal Product Certification) dari Majelis Ulama Indonesia,” papar Vian.

Sementara itu, Ketua HMC Sidoarjo, Sad Indah Ambarwati mengapresiasi wisata produksi Kokola House kali ini dengan melibatkan lima puluh anggota Hijabers Mom Community Sidoarjo. Mereka melihat langsung cara membuat biskuit yang halal dan aman dengan oven sepanjang hampir 200 meter yang terdapat di area GMP.

“Rumah kepedulian Kokola House ini sangat bagus dan edukatif memberikan wawasan kepada kita para ibu dan diharapkan usai mengikuti program wisata produksi Kokola House, para momies dapat turut mempromosikan kehalalan serta memilih Biskuit Kokola Halal sebagai perintis biskuit halal indonesia untuk dunia,” pungkas Sad Indah Ambarwati.@Rel-Licom

Baca Juga:  Hari ini! Festival Merah Putih Mitra Gojek serentak digelar 256 Kota

Related posts