Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
100 mahasiswa UI dapat beasiswa Rp 6 M dari Indorunners dan PT Pan Brothers, Tbk
Mahasiswa Universitas Indonesia siap terima beas siswa dari perusahaan swasta.
CSR

100 mahasiswa UI dapat beasiswa Rp 6 M dari Indorunners dan PT Pan Brothers, Tbk 

LENSAINDONESIA.COM: Yayasan Mari Lari – Indorunners bekerja sama dengan PT PAN Brothers berkomitmen memberikan bantuan Beasiswa kepada 100 (seratus) mahasiswa Universitas Indonesia (UI) – program Strata 1 Reguler. Total beasiswa senilai Rp 6 miliar.

Penandatanganan kerjasama dan penyerahan beasiswa ini akan dilakukan Kamis (3/10/2016), di Ruang Apung Perpustakaan Pusat UI – Kampus UI Depok.

Rektor UI – Prof. Muhammad Anis dan Direktur Kemahasiswaan UI Dr Arman Nefi, serta Vice President Director PT Pan Brothers, Tbk Anne Patricia Sutanto, Founder of IndoRunners – Reza Puspo ; Program Manager of LUAS – Chia Harijanto.

Kepala Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, SE, MM menerangkan pemberian beasiswa ini diinisiasi oleh Indorunners dengan konsep Lari Untuk Amal Sosial (LUAS), yaitu 2.000.000 KM (dua juta kilometer) virtual yang ditempuh komunitas lari akan dinilai sebesar Rp 6 miliar dan diserahkan dalam bentuk beasiswa kepada mahasiswa UI.

Hingga saat ini, program LUAS dengan gerakan #lari100sarjana telah menghasilkan 967.312 KM selama 6 bulan terakhir terhitung sejak peluncurannya Mei 2016. UI menjadi perguruan tinggi pertama yang menerima dana beasiswa PT Pan Brothers Tbk melalui kilometer yang ditempuh para pelari Indonesia bersama IndoRunners.

“Beasiswa penuh selama empat tahun ini akan disalurkan kepada 100 mahasiswa angkatan 2017/2018 hingga 2020/2021 yang berhasil lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru UI melalui jalur SNMPTN Undangan, SBMPTN Tulis, dan SIMAK UI,” terangnya lewat undangan elektronik yang diterima LICOM, Rabu (2/10/2016). @

Baca Juga:  Polisi amankan 35 motor tanpa surat di Suramadu