Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Manajemen Persebaya resmi laporkan CEO Bhayangkara FC ke Polda Jatim
Chusnul Faried dan Ram Surahman menunjukkan tanda bukti laporan ke polisi
HEADLINE SPORT

Manajemen Persebaya resmi laporkan CEO Bhayangkara FC ke Polda Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Manajemen Persebaya Surabaya resmi melaporkan mantan manajer dan CEO-nya, Gede Widiade ke Polda Jawa Timur. Berkas laporan diserahkan wakil manajemen dan kuasa hukum ke SPK Polda Jatim, Kamis (17/11/2016) siang.

Manajer Persebaya, Chusnul Faried mengaku pihaknya melaporkan Gede Widiade ke Polda Jatim. Hal itu merupakan buntut kehadiran Gede sebagai wakil sekaligus voter di Kongres PSSI, dengan menggunakan bendera Persebaya Surabaya. “Yang kami laporkan hanya Pak Gede Widiade saja karena dia yang mewakili di Kongres,” terangnya.

Manajemen Persebaya Surabaya berharap Polda Jatim menindak Gede Widiade seadil-adilnya, meskipun pengusaha asal Wonokromo, ini tercatat sebagai CEO Bhayangkara FC yang notabene sahamnya ada sebagian dipegang Polri. “Polisi harus berbuat adil. Katanya ini negara hukum. Kalau salah ya salah, benar ya benar. Itu saja, tidak susah kok,” harap Faried.

Ditambahkannya Persebaya Surabaya saat ini masih terus berjuang dan berharap diakui PSSI. “Sebenarnya, inti masalah ini Persebaya Surabaya diakui, pasti akan selesai semua,” tutup Faried. @LI-15

Baca Juga:  Imam Mustofa diamankan pasca penyerangan Polsek Wonokromo, ini ungkapan perasaan keluarganya