LENSAINDONESIA.COM: Warga Jl Keputih Tambak Surabaya, Kamis (17/11/2016) pagi tadi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria, Garbi (36) asal Dusun Peting RT 22/RW 3 Kalirejo Ngraho, Sidoarjo.

Saat ditemukan warga, jasad pria ini terlentang bersama dua tas ransel, sedangkan mulutnya mengeluarkan busa. Kejadian ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Mulyorejo.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Yasin mengatakan, mayat tersebut tergeletak tak bernyawa di dekat sebuah galangan kayu milik pak Mul dan ditemukan warga sekitar pukul 06.15 WIB. “Mendapat laporan, kami langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, untuk selanjutnya dilakukan identifikasi dan olah TKP,” ujarnya, Kamis (17/11/2016).

AKP Yasin menambahkan, kendati saat ditemukan, mulut Garbi mengeluarkan busa, namun polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan. “Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. kami menduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya mendadak kambuh,” katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi. “Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit yang sudah lama dideritanya. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban,” tutup AKP Yasin. @nanda