Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
16 personel polisi dipecat karena kasus narkoba dan selingkuh
Ilustrasi upacara pemecatan oknum polisi
HEADLINE PROOTONOMI

16 personel polisi dipecat karena kasus narkoba dan selingkuh 

LENSAINDONESIA.COM: Polda Kalbar menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap 16 personel di jajarannya. Seluruh anggota tersebut terbukti bermasalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba, perselingkuhan, disersi serta tindak kejahatan lainnya.

“Rinciannya enam anggota Polda Kalbar, 10 anggota di Polres jajaran,” ujar Kapolda Kalbar, Irjen Musyafak kepada wartawan, Jumat (18/11/2016).

Irjen Musyafak menambahkan, PTDH itu melalui proses yang panjang dari sejak Kapolda yang sebelumnya dan telah memiliki status hukum tetap atau inkracht.

Tak satupun personel yang dijatuhi pemecatan hadir dalam upacara PTDH itu. Masing-masing Brigadir Natalius Martin dan Briptu Zulhariki dari satuan Ditresnarkoba Polda Kalbar. Brigadir Sujiwo dari Kesatuan Brimob Polda Kalbar.

Dari Polresta Pontianak ada nama Bripka Dendy Sugiarto, sedangkan Polres Mempawah diwakili Brigadir Imam Santoso. Polres Bengkayang Briptu Muhammad Idris dan Polres Landak AIPTU Sanja Budi Kumar.

Polres Sanggau Brigadir Haristo dan Brigadir Abang Windra. Polres Sekadau Brigadir Cahyadi Tarsya. Polres Kapuas Hulu Brigadir Trisna Apriyansyah dan Bripka Achmad Fahrudin serta Polres Ketapang AIPTU Joko Supramana. @LI-15

Baca Juga:  Bakamla RI tangkap kapal timah dan 4 kapal pengangkut minyak ilegal