Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Asyiknya berpesta topeng di JW Marriot Surabaya sambut tahun baru
Tang Palace ada beberapa pilihan menu prasmanan. The Pavilion restoran bisa jadi jujukan nyaman bersama teman dan keluarga.Foto-ist
Kuliner

Asyiknya berpesta topeng di JW Marriot Surabaya sambut tahun baru 

LENSAINDONESIA.COM: Sambut Tahun Baru 2017 nanti, JW Marriott Surabaya gelar pesta topeng bertajuk “Midnight Masquerade”.

Gelaran tersebut bakal dihadiri seluruh Excom, associates JW Marriott Surabaya, dan para tamu dengan gaun elegan. Selain itu, JW Marriott Surabaya juga menawarkan paket gala dinner, live music serta games.

Executive Chef JW Marriot Surabaya, Andri Aryono mengatakan, penawaran paket makan malam di JW Marriott Surabaya tersedia beberapa pilihan. Sekaligus bersantai bersama kerabat dan keluarga ditemani live band, sekaligus mengunjungi area Lobby Lounge.

“Jika ingin menikmati malam romantis bersama orang tercinta, Vis A Vis restoran ala Prancis kami siap melayani tamu kami dengan set menu spesial rancangan,” tandas Chef Andri kepada Lensaindonesia.com, Senin (22/11/2016).

Sementara itu, Chef Simon menyampaikan, untuk makan malam bersama keluarga, dari Tang Palace ada beberapa pilihan menu prasmanan. The Pavilion restoran bisa jadi jujukan nyaman bersama teman dan keluarga.

“Jika para tamu ingin melewati momen tahun baru dengan live cooking chef, restoran khas Jepang, Imari juga siap melayani dengan berbagai harga spesial tahun baru,” tandas Chef Simon.

JW Marriott Surabaya juga memberikan penawaran spesial untuk menginap. Para tamu bisa menikmati potongan harga sebesar 50% di malam usai tahun baru termasuk makan pagi untuk dua orang di The Pavilion juga potongan harga sebesar 20% untuk gala dinner di The Pavilion atau Tang Palace.@Rel-Licom

Baca Juga:  Kerja bareng Bekraf, kini giliran AMI gembleng musisi Surabaya