Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bateeq kenalkan Spring Summer 2017 bertema Catena
Sejumlah koleksi Bateeq dipergakan oleh para model saat opening stand alone di lantai 1#12, Mall Grand City - Surabaya, Sabtu (26/11/2016). Foto-ist
Art & Culture

Bateeq kenalkan Spring Summer 2017 bertema Catena 

LENSAINDONESIA.COM: Bateeq ekspansi dengan menambah toko stand alone di lantai 1#12, Mall Grand City – Surabaya, Sabtu (26/11/2016).

Opening store tersebut dihadiri langsung CEO dan Creative Director, Michelle Tjokrosaputro yang mempersembahkan Trunk Show menampilkan koleksi terbaru Spring Summer 2017 dengan tema “ Catena “.

“Catena,  diartikan sebagai mata rantai, kontinuitas atau putaran. Layaknya benda-benda di alam (air, tanah, udara, makhluk hidup, dll) bisa berubah bentuk baik secara langsung atau tidak, namun elemen tersebut akan tetap ada dengan bentuk berbeda kendati terjadi perubahan terus menerus dan menjadi sebuah mata rantai,” ujar Michelle.

Michelle menambahkan, untuk koleksi Spring Summer 2017 kali ini terinspirasi dari 3 motif batik diantaranya motif Salur, bermakna memperbaiki suatu hal agar lebih baik lagi, teratur dan seimbang.  Lalu motif Kembang Kanthil, bermakna walaupun si pemakai sewangi dan seindah seperti bermekarannya bunga Kanthil, namun dia harus tetap merunduk / sederhana pada kehidupan sehari-hari. Kemudian motif Fajar Menyingsing, yang warna-warninya menggambarkan harapan dan keceriaan.

“Pilihan bahan untuk koleksi kali ini juga beragam, mulai dari material natural, seperti katun (untuk popelin dan jersey), semi-natural seperti tencel, modal dan viscose (digunakan untuk kain dobby dan twill), serta bahan sintetik seperti polyester (untuk satin, organza, dan lain-lain),” papar Michelle.

Bateeq kini sudah memiliki 36 toko stand alone termasuk di Mall Grand City Surabaya saat ini dan 20 konsinyasi dengan departemen store ternama yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dibukanya toko Bateeq di Mall Grand City Surabaya ini  semakin melengkapi kebutuhan customer akan fashion di Surabaya khususnya dan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya,” pungkas Michelle.@Rel-Licom

Baca Juga:  Kuliner Alimama Big Sate bercita rasa global ramaikan Soho Podomoro City