Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dua bandar narkoba pelaku pembacokan masih buron
Dul Bayer tergolek lemah di rumah sakit usai dibacok
HEADLINE JATIM RAYA

Dua bandar narkoba pelaku pembacokan masih buron 

LENSAINDONESIA.COM: Rohman dan M, bandar narkoba warga Jl Dukuh Bulak Banteng Gang Suropati, yang melakukan pembacokan terhadap Abdu Haji alias Dul Bayer (40) Warga Jl Sidotopo Wetan hingga saat ini masih buron.

Kanit Reskrim Polsek Semampir AKP Junaedi saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengaku, bahwa kasus pembacokan telah diambil alih Polres Pelabuhan Tanjung Perak. “Peristiwa itu ada di wilayah hukum kami (Polsek Semampir), tapi kasusnya sudah diambil alih Polres,” ungkapnya sambil meminta wartawan konfirmasi langsung ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sementara Kasat Reskrim Pilres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satria Wibowo belum bisa dikonfirmasi, begitu juga pesan singkat yang dikirim juga belum dibalas.

Sedangkan informasi dari internal kepolisian, dua pelaku pembacokan yang kabur ke Madura masih belum ditangkap. “Masih belum, pimpinan masih berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat dan agama,” ujar sumber Lensa Indonesia sambil meminta identitasnya dirahasiakan.

Kasus pembacokan ini ditengarai bermotif hutang piutang, dimana korban Dul Bayer menggadaikan mobil milik rental kepada pelaku (Rohman) seharga Rp 40 juta. Namun belakangan mobil itu diambil pemiliknya.

Pelaku yang menagih uang gadai kepada korbna selalu mendapat janji-janji sehingga kehilangan kesabaran. Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 13.30 WIB, Rohman bersama M, mendatangi rumah korban dan melakukan pembacokan.

Korban yang mengalami luka bacok di tangan dan kakinya, berhasil melarikan diri dan berteriak minta tolong, sehingga kedua pelaku memilih meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan di RS dr Soewandi, Tambakrejo Surabaya.@rofik

Baca Juga:  Bau sampah Stadion GBT sampai di Senayan, Menpora diultimatum