Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Indosat Ooredoo hadirkan Arena Games
Arena Game Indosat Ooredoo. Foto: Istimewa
HEADLINE TECHNO

Indosat Ooredoo hadirkan Arena Games 

LENSAINDONESIA.COM: Indosat Ooredoo, salah satu operator telekomunikasi ternama di Indonesia, meluncurkan layanan Arena Games.

Layanan ini merupakan sebuah platform games berbasis mobile site dan aplikasi, sebagai wadah bagi para games developer lokal untuk berinovasi dan sekaligus memonetisasi kreasinya.

Dengan diluncurkannya portal games ini merupakan wujud komitmen Indosat terhadap kemajuan industri digital di Indonesia dengan mengajak developer lokal Indonesia sebagai mitra penyedia konten games.

Antonius Ardian Bermana, Group Head Digital Business Development, Indosat Ooredoo, mengatakan Arena Games dihadirkan bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan inovasi produk yang di dukung oleh jangkauan jaringan yang luas dan berkualitas, serta tarif yang semakin terjangkau. Pada akhirnya, pelanggan dapat merasakan kenyamanan lebih dalam bermain games melalui jaringan tercepat di Indonesia yang telah diuji oleh jutaan pelanggan dan disertifikasi oleh Ookla.

“Industri games di Indonesia telah berkembang dengan pesat dan menciptakan peluang bisnis yang besar. Peran serta developer lokal merupakan salah satu kunci utama dalam strategi pengembangan layanan Arena Game sehingga Indosat Ooredoo harus mampu memberikan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dalam jangka panjang,” tutur Antonius kepada LICOM di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Menurut Antonius, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia bekerja sama dengan PT. Huawei Tech. Investment menghadirkan Arena Game untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern dalam mengisi waktu luang.

Nantinya, pelanggan Indosat Ooredoo tidak hanya dapat mengunduh beragam games sepuasnya, namun sekaligus bisa menjadi peserta dalam program berhadiah yang di tawarkan sepanjang tahun. Pelanggan dapat mengunjungi www.arenagame.co.id untuk secara langsung menikmati layanan konten yang ada di Arena Game.

“Strategi pemasaran yang dilakukan akan memanfaatkan media promosi terkini serta kekuatan dari telco promotion resources,” kata Antonius.@Rudi

Baca Juga:  Halal Institute dorong BPJPH untuk percepat diklat Auditor dan Penyelia Halal