Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Perayaan Harbolnas 12.12, Zalora tawarkan diskon 80%
Hari Belanja Online Nasional 2016. Foto: Ilustrasi
Bisnis

Perayaan Harbolnas 12.12, Zalora tawarkan diskon 80% 

LENSAINDONESIA.COM: Zalora, salah satu e-commerce terbaik khusus fashion, kembali mendukung gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 12–14 Desember 2016.

Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market Zalora yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, pecinta fashion akan mendapatkan penawaran terbaik hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk label top internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive dan Vesperine.

Anthony Fung, CEO Zalora, mengatakan dukungan terhadap kegiatan Harbolnas ini menjadi one-stop shop. Pelanggan Zalora dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

“Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang-orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label-label fashion top yang otentik dan berkualitas tinggi,” ujar Anthony dalam pernyataan pers yang diterima LICOM di Jakarta, Jumat (02/12/2016).

Harbolnas ini sendiri adalah perayaan belanja yang bertujuan untuk mendorong industri e-commerce di seluruh wilayah. Pada perayaan itu akan memberikan konsumen berbagai penawaran terbaik yang dapat mendorong konsumen dari berbelanja secara tradisional menjadi e-consumers.

Zalora melihat pentingnya membangun dan menjaga relasi dengan konsumen di market e-commerce. Kenyamanan konsumen menjadi poin utama dimana konsumen kami dapat berbelanja dari mana saja selama 24 jam dan produk-produk yang telah mereka pilih dapat dikirim langsung ke rumah mereka dengan berbagai pilihan pembayaran yang mudah, seperti Cash On Delivery (COD).

Baca Juga:  Resmob Polrestabes Surabaya kirim begal sadis bertemu Sang Pencipta

Tak hanya itu, untuk kelima kalinya Zalora berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Harbolnas karena Harbolnas merupakan kesempatan untuk berinteraksi secara dinamis dengan konsumen online dan tentunya mengembangkan industri e-commerce.@Rudi