LENSAINDONESIA.COM: Lewati masa operasional  satu tahun, Marvell City Surabaya terapkan strategi bidik tamu hotel dan para pelaku usaha serta pelajar mengarah pada di superblok yang saat ini dalam proses penyempurnaan. Hal ini sejalan dengan pembukaan Midtown Residence Hotel sembari menambah bangunan tower untuk The Linden Apartment plus pengoperasian sekolah dengan pemenuhan target okupansi 100 persen dari tenant mall.

Samuel Khristianto, General Manager Marvell City Surabaya mengatakan, saat ini demografi traffic Marvell City mayoritas dari segmen family dan youth. Dari tenant telah berkontribusi 50% dari food and beverage, 30% dept store, 20% didatangkan dari fashion and retail.

“Hotel Midtown Residence dengan level bintang 4 kami targetkan buka di kuartal pertama tahun 2017 nanti. Lalu giliran apartment tower 1 juga mulai beroperasi bahkan beberapa unit sudah dihuni, dan Luas tanah Marvell kurang lebih 28.000 m2 dan sudah terisi 80%,” tandas Samuel kepada Lensaindonesia.com usai Grand Opening sembari rayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, Minggu (04/12/2016).

Sementara itu, Michael Novan, Marcomm Manager Marvell City Mall Surabaya menyampaikan, setelah setahun operasional marvell City melakukan branding dengan menggelar program baru. Yakni bonding antara Marvell City dengan pengunjung yang menggunakan event regular seperti Student Tuesday dan Friday Jazzy Night untuk mempertajam konsep agar event regular ini menjadi gebrakan baru untuk keluarga dan pemuda Surabaya lebih mengenal Marvell dengan ciri khas yang kuat.

“Kami optimis mampu meningkatkan jumlah pengunjung, dengan beragam operasional dari gedung masing-masing pada satu blok ini. Marvell City juga menyiapkan berbagai tenant yang bermanfaat bagi penghuni ataupun pengunjungnya,” tutup Novan.@Eld-Licom