Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Penyidik KPK geledah kantor PU Cipta Karya Jombang
Petugas berseragam KPK tengah memeriksa komputer di ruang kerja kantor PU Cipta Karya setempat.(LICOM/Muhammad Ibnu Alfarobi)
NEWS

Penyidik KPK geledah kantor PU Cipta Karya Jombang 

LENSAINDONESIA.COM : Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan penggeledahan. Kali ini KPK menyambangi kantor PU Cipta Karya setempat, belum diketahui secara pasti terkait hal apa KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja PU Cipta Karya setempat, Selasa (6/12/2016).

Penggeledahan dan pemeriksaan penyidik KPK ke ruang kerja kepala dinas PU Cipta Karya berlangsung secara tertutup.

Dari informasi yang diperoleh, kedatangan petugas KPK dari pukul 10.00 WIB hingga saat ini pukul 12.00 WIB ke kantor PU Cipta Karya. Penggeledahn diduga terkait pengembangan pemeriksaan dan penggeledahan di ruang kerja Sekda Jombang pada Senin (5/12/2016).

Salah satu staff PU Cipta Karya Saiful Anwar, saat dikonfirmasi lensaindonesia.com membenarkan adanya sejumlah petugas KPK yang sedang melakukan pemeriksaan di kantor PU Cipta Karya.

“Kedatangan petugas KPK pukul 10.00 WIB pertama tadi langsung menuju ke ruang kerja kepala dinas, kemudian ke ruang bidang permukiman. Saya kurang tahu terkait apa, berkas berkas aja yang diperiksa. Saya tidak tahu terkait apa dan yang dicari apa, saya tidak tahu, karena saya berada diluar ruangan,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah penyidik KPK membuka file-file dalam komputer. Sejumlah staf juga nampak tidak luput dari penggeledahan itu. Hingga saat ini, petugas berseragam KPK itu masih terus melakukan Pemeriksaan di beberapa ruang kerja di kantor PU Cipta Karya.

Penggeledahan sudah berlangsung beberapa jam yang diketahui kedatangan petugas KPK sejak pukul 10.00 WIB dan masih berlangsung penggeledahan dua jam lebih sejak kedatangannya. @obi