LENSAINDONESIA.COM: Best Western Papilio Hotel Surabaya raih sertifikasi bintang 4 (empat) dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. Penyerahan plakat dan juga sertifikat dari Director of National Hospitality Dr. Bambang Hermanto diberikan kepada Bapak Agus Anom Suroto selaku General Manager dari Best Western Papilio Hotel, disaksikan Head of Department hotel dan juga Pak Aditya serta Pak Dwi.

Dengan demikian, Best Western Papilio Hotel terus berbenah agar bisa mencapai skor terbaik yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia melalui beberapa aspek diantarnaya management atau pengelolaan, service atau pelayanan, dan product atau produk dari hotel sendiri. Namun, perjuangan berbuah manis.

Dr. Bambang mengatakan, skor yang dicapai tim hotel sangat tinggi, sehingga pihaknya berani mengklaim bahwa Best Western Papilio Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani 176 -178 ini merupakan salah satu Hotel Bintang 4 terbaik di Surabaya, bahkan di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Agus Anom Suroto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak LSUP yang telah memberikan sertifikasi bintang empat untuk Best Western Papilio Surabaya.

“Terima kasih untuk tim atas kerja kerasnya bisa berhasil mendapatkan penghargaan bintang empat ini. Namun ini adalah awal, dimana dengan didapatkannya sertifikat dan plakat ini, kita memiliki tanggung jawab yang semakin besar juga untuk memberikan pelayanan dan juga kualitas bintang 4 tentunya dengan standar yang baik. Ditambah dengan tamu yang pastinya juga akan memiliki ekspektasi yang lebih tinggi lagi,: ujar Agus Anom Suroto.@Rel-Licom