Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pelaku penyerangan SD akhirnya tewas dilempari batu
Pemuda misterius pelaku penyerangan SDN I Sabu Barat, sempat diamankan polisi sebelum akhirnya tewas dilempari batu
BALI / NTB / NTT / PAPUA

Pelaku penyerangan SD akhirnya tewas dilempari batu 

LENSAINDONESIA.COM: Belum sempat diinterogasi polisi lebih dalam, pemuda pelaku penyerangan SDN I Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas dengan kondisi mengenaskan, meskipun sebelumnya sempat diamankan petugas Polresta Kupang.

Wakapolres Kupang Kompol Sriyati menjelaskan, sejak pelaku diamankan, massa di sekitar SDN I Sabu Barat berkumpul dan berusaha menghakimi pelaku. Rencana itu berhasil dicegah dan pelaku dibawa ke Mapolsek Sabu Barat.

Namun massa ternyata terus mengejar dan mencari celah. “Mereka tahu pelaku ditahan, kemudian menyusup dan melemparkan batu besar ke kepala pelaku yang sedang tidur. Saat ini pelaku sudah tewas,” terangnya Selasa (13/12/2016) pukul 14.05 WITA.

Sebelumnya, pemuda 20 tahun yang diidentifikasi pelaku penyerangan SDN 1 Sabu Barat sekitar pukul 09.00 WITA, tiba-tiba masuk ke ruangan kelas, kemudian menikam sejumlah siswa. 7 Siswa jadi korban.

Suasana menakutkan itu membuat penghuni kelas berhamburan keluar sambil menjerit minta tolong. Warga di sekitar lokasi bergegas datang dan mengepung pelaku. Sempat diamankan polisi, pelaku penyerangan itu akhirnya tewas dilempari baru saat diamankan dalam ruangan POlsek Sabu Barat. @LI-15

Baca Juga:  Taksi online bakal dibebaskan aturan ganjil genap