Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
The Avenue Lounge jadi tongkrongan para wanita cantik sosialita
Peragaan busana di The Avenuw Longe, Hotel Java Paragon Surabaya yang dibanjiri para wanita sosialita. Foto-Eld
CANTIKA

The Avenue Lounge jadi tongkrongan para wanita cantik sosialita 

LENSAINDONESIA.COM: The Avenue Lounge bar kini jadi lokasi kongkow para Sosialita untuk merayakan ulang tahun bahkan arisan. hingga akhirnya digelar JAVA PARAGON Socialita Takshow Beauty, Lifestyle & Trend 2016 with EMDEE Jumat, (16/12.2016) lalu.

Acara ini dikemas unik dengan menghadirkan Fashion Show karya Herman Wang serta Beauty Sharing dari Dr. Leny Kumalasari,Dipl.AAAM, Aesthetic Doctor Emdee Clinic dan Fashion Stylist ternama Rio Susanto serta games dan fortune teller show.

Joan Casadevall, General Manager Java Paragon mengatakan, acara ini merupakan bentuk terimakasih untuk para Sosialita Surabaya berikut ingin mengenalkan kembali promo Java Paragon Hotel serta Produk dari Emdee Clinic.

“Java Paragon juga memberikan penawaran spesial, yakni jika melakukan booking saat gelaran acara tersebut, maka para tamu berhak memperoleh harga special. Selain itu, Java Paragon juga menyiapkan beragam voucher untuk The Best Dress dan The Posting Instagram, serta untuk Doorprize,” tandas Joan dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Sabtu (17/12/2016).

Untuk Paket Tahun Baru, lanjut Joan, di Java Paragon dibanderol Rp. 1.588.000++ untuk menginap 2 malam dan makan malam di Malam Tahun Baru. Selain itu, tersedia pula paket di Citilites Skyclub & Bistro untuk menikmati kembang api dari lt. 21 Rooftop Java Paragon dengan harga Rp. 688.800++ dan paket tahun baru di Avenue Lounge Bar Rp. 499.800++

“Yang menarik di The Avenue, diantaranya tungku pizza yang ada di sudut ruangan, sebab batu bata untuk konstruksi tungkunya dimport dari London. Selain itu, proses pembuatan awal sampai garnishing sebuah pizza bisa dilihat lansung para tamu (Live Cooking).@Eld-Licom