Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tahun 2018, Panasonic targetkan market leader di segmen lemari es
Lemari es 'Bright and Beauty Series' (BB) digadang-gadang mengusung keunggulan tersendiri dibanding kompetitornya. Foto-Eld
Bisnis

Tahun 2018, Panasonic targetkan market leader di segmen lemari es 

LENSAINDONESIA.COM: Panasonic Gobel Indonesia (Pesero) kini makin melebarkan pasar penjualan lemari es “Bright and Beauty Series” dan mesin cuci “Top Loading” di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga.

“Hadirnya lemari es ‘Bright and Beauty Series’ (BB) dan mesin cuci ‘top loading’ terbaru ini diproduksi di Indonesia yang memprioritaskan komponen lokal dan suku cadang yang stoknya mampu memenuhi konsumen tentunya,” ujar Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Frangky Purnomo Angelo di dalam keterangan resminya, Sabtu (17/12/2016).

Frangky menambahkan, lemari es BB Series mengusung keunggulan lebih dibandingkan produk sejenis atau produk dari kompetitor lainnya. Hal ini ditunjukkan pada pembekalan teknologi Econavi dan Inverter sehingga lebih ekonomis dalam penggunaan energi listriknya.

Tak hanya itu, lemari es tersebut memiliki wadah khusus penyimpanan daging (isolated meat box) untuk mengantisipasi  meleburnya bau dan penurunan kualitas gizi makanan berikut pengaturan kelembaban, sehingga kesegaran makanan tersebut tetap terjaga.

“Untuk produk lemari es tersebut kami menggaransi kompresor hingga 12 tahun atau lebih panjang dan bisa bandingkan dengan kompetitor lain,” tegas Frangky.

Untuk saat ini, lemari es besutan Panasonic sudah menguasai pangsa pasar di peringkat ketiga secara nasional. Di tahun  2018, dengan penyempurnaan produk berikut ekspansi jaringan purnajual, Panasonic makin optimis  mampu menguasai pasar di Indonesia.@Rel-Licom

Baca Juga:  Di ISEF 2019, BI bakal luncurkan Wakaf Tunai dan Zakat Digital