Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkom edukasi penggunaan IndiHome via smartphone
Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, Djatmiko (tengah) saat memberikan edukasi terkait aplikasi MyIndiHome di gelaran Indihome Customer Gathering di Kawi Lounge Sheraton Hotel Jl. Basuki Rachmad Surabaya. Foto-ist
Internet

Telkom edukasi penggunaan IndiHome via smartphone 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra menggelar Indihome Customer Gathering di Kawi Lounge Sheraton Hotel Jl. Basuki Rachmad Surabaya beberapa waktu lalu.

Sekitar 100 pelanggan loyal terpilih dari sekitar 400 ribu pelanggan Indihome area Jatim Bali Nusra hadir di acara ini, salah satunya Ketua YLPK (Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Jatim) Said Sutomo. Komika Dodit Mulyanto dikenal melalui stand up comedy.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, Djatmiko berterimakasih atas kepercayaan pelanggan telah setia dengan layanan TelkomGroup, khususnya Indihome.

“Indihome ini masih masuk di tahun kedua hadir di Indonesia. Dan kami berterimakasih belum genap 2 tahun jumlah pelanggan di area kami sudah berkisar 300 ribu pelanggan, nasional berkisar 1,6 juta pelanggan. Dan untuk terus bisa memperbaiki kualitas layanan, kami sangat merasa perlu mendengarkan feedback pelanggan setia kami, seperti dalam forum ini”, ujar Djatmiko dalam siaran persnya, Sabtu (17/12/2016).

Djatmiko menambahkan, sebelumnya pihaknya menerima feedback untuk memberikan layanan khusus untuk penyandang disabilitas, lalu direalisasikan dalam event ini dengan menyerahkan Broadband Learning Center bagi Komunitas Mata Hati.

Untuk lebih mempererat tali silaturahmi bagi para pelanggan loyalnya, dan kemudahan dalam menerima masukan, lanjut Djatmiko, di kesempatan tersebut sekaligus melaunching Indihome Community.

Bagi pelanggan yang hadir, Djatmiko memberikan paparan untuk mempercepat terciptanya masyarakat digital, pihaknya memang sedang gencar mensosialisasikan kemudahan untuk mendapatan layanan Indihome melalui aplikasi MyIndihome yang bisa diakses pelanggan melalui Playstore atau Appstore.

“Jadi sudah tidak harus ke Call Center 147 atau datang ke Plasa Telkom lagi, karena saya yakin hampir setiap orang memegang gadget saat ini dan dengan mudah bisa melakukan aktivasi sendiri dengan MyIndihome”.@Rel-Licom

Baca Juga:  TVRI Jawa Timur luncurkan aplikasi INLAIN untuk pemirsa