LENSAINDONESIA.COM: Dalam memperingati Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember, LOTTE Choco Pie, kue vanilla dengan isi marshmallow lembut berlapis cokelat premium lezat produksi PT LOTTE Indonesia, mengajak para ibu di Indonesia untuk merayakan indahnya kebersamaan dengan anak melalui momen-momen keterikatan yang begitu spesial.

Kue asal Jepang ini juga melakukan serangkaian kegiatan di media sosial untuk mendukung terwujudnya momen keterikatan spesialitu premium bonding moment, menghadirkan kompetisi ‘Mother’s Day Bonding’ yang menjadi puncak dari seluruh rangkaian kegiatan di tahun 2016 dengan hadiah utama berlibur ke Jepang bersama keluarga.

Oci C. Maharani selaku Brand Manager Lotte Indonesia menjelaskan, pihaknya terus berupaya memberikan inspirasi dalam mempererat kebersamaan keluarga Indonesia dan menciptakan momen keterikatan yang hangat dan berkualitas atau premium bonding moment, serta berbagai kegiatan telah dilakukan di sepanjang tahun ini.

“Untuk merayakan hari Ibu, kami mengajak para ibu Indonesia untuk mengisi momen-momen keterikatan spesial dengan anak melalui upaya mudah dan praktis walau terbentur dengan keterbatasan waktu,”  ujar Oci kepada LICOM  di Hotel The Hermitage, Menteng, Jakarta, Rabu(21/12/2016).

Menurut Oci,  momen kebersamaan merupakan momen yang sangat penting bagi setiap keluarga. Namun, bagi para ibu modern dengan jadwal keseharian yang padat sehari-hari, memenuhi kebutuhan untuk meluangkan waktu kebersamaan yang berkualitas dengan anak dan keluarga memiliki tantangan tersendiri.

“Melalui peringatan hari Ibu, kami mengajak para Ibu Indonesia untuk senantiasa berusaha dalam mewujudkan momen-momen keterikatan dengan keluarga untuk kebersamaan yang lebih kuat,” kata Oci.

Sementara itu, Mona Ratuliu selaku artis, presenterdan penulis buku  ParenThink berbagi kisah mengenai ibu modern masa kini.  Menurutnya, dengan segala kesibukan ibu modern sehari-hari, terkadang dirasa sulit untuk mencari cara untuk mewujudkan premium bonding moment secara mudah dan praktis di sela-sela kesibukannya. Terlebih lagi dengan keterbatasan waktu dan energi. Namun menjalin interaksi dalam premium bonding moment sangatlah penting untuk dapat memberikan kenyamanan dan memperkuat momen kebersamaan.

“Para ibu modern tentunya dapat mencoba wujudkan premium bonding moment melalui ide kreatif yang dapat mengundang ketertarikan anak-anak untuk berinteraksi dan lebih terbuka. Beberapa diantaranya adalah dengan membacakan cerita, bermain tebakan seru, hingga membuat makanan atau camilan favorit untuk dinikmati bersama. Lotte Choco Pie seringkali juga menjadi andalan saya, tidak hanya menikmatinya langsung, saya juga mengajak anak-anak berkreasi dengan LOTTE Choco Pie. Mereka saya ajak memilih bahan seperti buah atau keju dan menghiasnya. Hasilnya, selama berkreasi, kami pun asyik mengobrol dan anak-anak senang sekali,” terang ibu tiga anak ini panjang lebar.

Hal senada diceritakan Maudy Koesnaedi  juga sebagai artis dan presenter sekaligus sosok ibu modern,  Menurutnya, momen kebersamaan bersama anak lelakinya bernama Eddy merupakan saat yang sangat spesial baginya. Oleh karena itu, dirinya selalu berupaya untuk menghadirkan kegiatan seru bersama anak semata wayang itu.

“Saya di dalam rumah terkadang tegas terhadap Eddy. Tetapi kalau dirumah, saya sudah seperti teman yang suka teriak-teriak memberi semangat saat bermain futsal misalnya,” ungkap istri Erik Meijer ini sumringah.@Rudi