LENSAINDONESIA.COM: Sedikit demi misteri kematian Yayuk sedikit terungkap. Senin (26/12/2016) polisi mengungkap hasil otopsi jenazah Yayuk (18) warga Taman Sepanjang Sidoarjo yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Mangrove Wonorejo Surabaya.

Kanit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi mengatakan, menurut hasil otopsi dari RSUD Dr Soetomo, luka korban sebelum meninggal ada luka sayatan dibawah telinga sebelah kanan.

“Ada luka tusukan di dada sebelah, kemudian di tangan kanan dan kiri korban ada luka memar bekas pukulan benda tumpul,” ujarnya, Senin (26/12/2016).

Jadi, masih kata AKP Agung, korban yang bekerja sebagai SPG Matahari di Royal Plaza ini sebenarnya masih hidup. “Dia mulai meninggal saat diceburkan ke sungai, karena dia kesakitan. Itulah yang membuat dia perlahan meninggal,” katanya.

Saat ditanya motif pembunuhannya, AKP Agung menjelaskan bahwa itu yang masih pihaknya selidiki. “Entah motifnya masalah asmara atau murni pencurian dengan kekerasan (curas) hal itu yang belum menemukan titik terang, yang jelas Yayuk ini adalah korban pembunuhan,” tambahnya.

“Doakan kami bisa cepat mengungkap kasus ini dan pelaku bisa kami tangkap,” tutup AKP Agung. @nanda