LENSAINDONESIA.COM: Tiga korban pembunuhan Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur dimakamkan berdampingan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016). Salah satu anak korban yang lolos dari maut, Zanette Kalila Azaria ikut mengantarkan kepergian ayah dan dua saudarinya.

Tiga jenazah korban yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Putri (16), dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Pulomas Residence. Setelah itu, ketiga jenazah disalatkan di Masjid At-Taubah Pulomas, Jakarta Timur dan akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Ketiga jenazah dimakamkan secara berdampingan di Blok A1 Blad 12 Blok Khusus Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tampak keluarga, kerabat, dan teman-teman menghadiri pemakaman.

Setio Detri, anak pertama Dodi Triono, meminta maaf kepada seluruh pelayat yang hadir dalam proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Ia meminta maaf mewakili ayahnya dan dua adiknya, Diona Arika Andra dan Dianita Gemma.

“Mohon untuk dimaafkan kesalahan beliau dan dapat diikhlaskan kepergian beliau agar dapat ketenangan di sisi Allah, diampunkan dosa dan kesalahan dan diterima amal ibadahnya. Saya berterimakasih atas doanya. Saya mohon maaf jika selama proses ini ada kesalahan baik saya pribadi atau pihak keluarga,” kata Detri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Detri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada keluarganya.

Detri adalah putra sulung Dodi dengan istri pertamanya, Dewi. Sedangkan, Diona, Gemma, dan Zanette Kalila Azaria adalah anak Dodi dari istri kedua, Almianda Shafira.

Sebelumnya, jenazah ketiga jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur bersama jenazah lainnya, yakni Amelia Calista (teman anak Dodi), Yanto (sopir), dan Tasrok (sopir). Jenazah Amel telah dibawa ke rumah duka di Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Sementara Yanto dan Tasrok dibawa ke rumah duka masing-masing.@bbs/licom