Trending News

18 Aug 2019
Grand City gelar nonton gratis sirkus kelas dunia dalam mall
Salah satu aksi akrobatik yang dimainkan pada gelaran Winter Sirkus Carnival yang bertaraf internasional di Grand City Mall & Convex Surabaya, Rabu (28/12/2016). Foto-Eld
Entertain

Grand City gelar nonton gratis sirkus kelas dunia dalam mall 

LENSAINDONESIA.COM: Sambut Natal dan tahun Baru 2017, Grand City Mall & Convex Surabaya gratiskan nonton sisrkus kelas di dunia. Bahkan, sirkus di dalam mall ini merupakan konsep pertama kali di Indonesia yang terkesan anti mainstream.

Yudhi Saharuddin, Senior Manager Marketing Communication Grand City Surabaya mengatakan, pertunjukan gratis sirkus perdana Winter Sirkus Carnival berkelas dunia ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan suasana seru bagi pengunjung Grand City sekaligus semarakkan momen libur sekolah.

” Ini merupakan moment spesial jelang libur panjang. Untuk itu, kami mencoba hadirkan pertunjukkan spesial yakni Winter Cirkus Carnival, Spectacular Show from Europe & USA.” tegas Yudi saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Rabu (28/12/ 2016).

Yudhi menambahkan, kali ini pengunjung diajak langsung menyaksikan adegan mendebarkan di setiap penampilan para pemain sirkus handal tersebut.

” Winter Circus Carnival menampilkan, Duo Rope, Duo Contortion dan Duo Crossbow, seperti halnya Duo Contortion, Dariya dan Dana yang meliuk-liukkan badannya seperti karet dan mampu memanah dengan menggunakan kedua kakinya.” papar Yudhi.

Sementara itu, Mia Heranty, Media Relations Grand City Mall Surabaya menyampaikan, di even ini ia berharap mampu dijadikan daya tarik setiap pengunjung , sehingga mereka akan merapat di area atrium Grand City untuk menyaksikan pertunjukan yang spektakuler ini.

“Diharapkan, pertunjukan ini mampu menjadi bentuk apresiasi kepada pengunjung Grand City Mall. Dan pertunjukkan tersebut bias disaksikan oleh semua segmen. Sehingga masa liburan dapat diisi dengan hal hal yang lebih positif,” tandasnya

Winter Sirkus Carnival digelar di Grand City Mall Surabaya mulai 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 yang dijadwalkan hari Minggu hingga Senin. Untuk Jadwal pertunjukkan hari Senin – Jumat pukul 16.00 wib dan Sabtu – Minggu pukul 16.00 wib dan 20.00 wib.@Eld-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya

Related posts