Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Arief Poyuono: Gerindra ditawari empat posisi di Pemerintahan Jokowi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono
HEADLINE UTAMA

Arief Poyuono: Gerindra ditawari empat posisi di Pemerintahan Jokowi 

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono ‎mengaku sudah mendapatkan info A1 dari orang dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa Partai Gerindra ditawari empat posisi di Pemerintahan.

“Gerindra ditawarkan empat posisi di pemerintahan yaitu Menkopolkam, Mentan, Menaker dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP). Saya sudah dapat info A1 dari orang dekat Pak Joko Widodo,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (03/01/2017).

Namun, kata Arief Poyuono, sampai hari ini pihaknya belum dengar adanya kepastian bergabung dengan pemerintahan Joko widodo. Sebab biasanya, lanjut Arief, Prabowo pasti menginformasikan kepada para pengurus Pusat.

“Untuk berkoalisi dengan pemerintahan Joko Widodo-JK yang pasti semua keputusan ada di tangan ketua dewan Pembina Gerindra. Kami sebagai anak buah tinggal ikut saja,” ujarnya.

‎Tapi, kata Arief kader Gerindra di bawah sejak gerindra berdiri tujuan cuma satu yaitu mengantarkan Prabowo sebagai Presiden dan hanya menginginkan kader-kader Gerindra di pemerintahan kalau Presidennya Prabowo dan bukan Joko Widodo.

“Kader di bawah dan loyalis Prabowo tidak begitu tertarik bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo Karena akan berpengaruh negative pada elektabikitas Partai dan Prabowo pada pemilu 2019. Sebab awal 2018 sudah tahun Politik dan Gerindra mulai memanaskan mesin mesin Politik begitu juga dengan parpol lainnya, Jadi pemerintahan Joko widodo efektif hanya 2017 SD 2018 saja,” jelasnya.

Ketua Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu ini menegaskan, bahwa seluruh jajaran dan kader Partai Gerindra telah sepakat mendukung Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2019.@dg