Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Treatment Laser V bisa kembalikan kenikmatan bercinta
Paramedis JT Aesthetic memamerkan alat Laser V. (LICOM/Rudi Purwoko)
HEADLINE HEALTH

Treatment Laser V bisa kembalikan kenikmatan bercinta 

LENSAINDONESIA.COM: Vagina merupakan organ wanita yang vital yang harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Bagi wanita yang sudah menikah, melahirkan atau berusia diatas 30 tahun, maka akan terjadi perubahan atomis berupa dinding vagina mengendur dan otot vagina melemah sehingga berakibat mengganggu kenikmatan saat berhubungan intim dan tentunya keharmonisan rumah tangga.

Untuk mengatasi hal itu diperlukan perawatan dan peremajaan organ intim yang dikenal dengan sebutan Laser Vaginal atau Laser V. Salah satu klinik kecantikan dan kesehatan yang membantu mengatasi hal itu adalah JT Aesthetic yang berlokasi di Jalan Otista 3 No.63 Jatinegara, Jakarta Timur.

“Kami menjadi pelopor treatment Laser V bagi wanita yang ingin mengembalikan kekencangan otot vagina sehingga mendapatkan dan mengembalikan sensasi kenikmatan dan kebahagiaan dalam berhubungan intim,” ujar dr. Juni Tjahjati selaku selaku dokter spesialis kulit dan pemilik JT Aesthetic kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, baru-baru ini.

dr. Juni menjelaskan saat ini masalah perawatan organ intim bukan hal tabu lagi. Para waNita ingin tampil cantik yang tidak sekedar dilihat fisik, melainkan cantik di dalam. Oleh karena itu, banyak kaum hawa mendatangi klinik kecantikan untuk memenuhi kebutuhan yang kian tren di masyarakat ini.

Selain itu, wanita akan mengalami proses penuaan atau aging dan degenerasi. Terlebih lagi setelah menikah dan melahirkan akan mengalami perubahan atomis. Perubahan yang dimaksud berupa bentuk tubuh menjadi lebih berisi, panggul melebar, dinding vagina mengendur, otot vagina melemah hingga sulit mengontrol proses berkemah dan lain sebagainya.

“Vagina yang mengendur biasanya disebabkan oleh melemahnya struktur pendukung vagina. Otot vagina menjadi lemah atau longgar, tonus, kekuatan dan kendalinya buruk,” papar wanita lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Baca Juga:  Selama ini kelompok radikal "membajak" agama untuk dijadikan pembenaran aksi mereka

Ia menjelaskan pengencangan otot vagina sebenarnya bisa dilakukan dengan berolahraga secara rutin baik olahraga senam maupun yoga. Namun, di tengah mobilitas dan aktivitas yang padat ditambah manusia ingin yang serba cepat, maka banyak wanita menyukai dengan Laser V dalam mengencangkan otot vagina.

Vagina ini, kata dr. Juni, organ yang sangat sensitif dan bersih. Oleh karena itu alat yang dipakai pun dijaga kesterilannya sehingga sangat aman saat alat tersebut dimasukkan ke dalam Miss V.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasanya kami menyarankan tidak boleh berhubungan intim 3 hari hingga seminggu. Karena setelah treatment sayang jika Mukosa atau lapisan bagian dalam ada reaksi, kalau ada gesekan pasti nyeri,” ungkap dr. Juni.

Saat ditanya berapa harga yang harus dikeluarkan bagi pasien yang ingin mengencangkan otot dan kekenyalan Miss V melalui Laser V?

Dengan lugas dokter Juni berparas cantik ini menjawab, “Rp 7 juta untuk sekali treatment Laser V. Lama pengerjaannya berkisar 15 menit hingga setengah jam”.

dr. Juni menambahkan banyak selebritis yang sudah datang ke kliniknya dalam treatment Laser V ini. Antara lain Ratu Dangdut Elvie Sukaesih, para istri grup band WALI, dan lain sebagainya.

“Laser V ini bisa digunakan bagi korban perkosaan agar percaya diri seperti perawan kembali. Untuk menambah kesan berdarah di malam pertama, kami hanya menambahkan cairan seperti plasma darah agar terlihat seperti darah perawan,” tutur dr. Juni. @Rudi