Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Bagi pecinta kuliner, pastinya pernah menikmati sajian daging yang dikemas berbentuk Tenderloin. Kali ini Hotel Singgasana Surabaya menawarkan menu “De Sauren” yang terbuat dari daging Tenderloin namun dikemas berupa Rolade rasa rendang berisikan sayuran dipadu keju.

“Menu De Sauren kali ini memang menu baru di hotel kami, menu ini digagas oleh Chef beserta timnya yang ingin mengkolaborasi daging tenderloin diolah dengan rupa Rolade yang mengusung aroma rendang. Ini merupakan perpaduan masakan western dan lokal yang cukup menarik untuk dicoba,” ujar W. Virtaloka, PR Manager Singgasana Surabaya kepada Lensaindonesia.com, Rabu (11/01/2017).

Virta menambahkan, menu baru kali ini memang menyasar segmen usia 17 hingga 50 tahun. Jika para tamu Hotel Singgasana ingin menikmati menu D Sauren ini, cukup hanya merogoh kocek Rp 85 ribu saja menu tersebut tersaji langsung di meja.

“Menu De Sauren ini kami targetkan bakal terjual 6 porsi dalam sehari, jika dikalkulasikan dalam sebulan kami targetkan terjual 180 porsi. Dan tentu saja menu anyar ini disajikan di lokasi Dharmawangsa Restaurant yang mampu menampung 180 seat,” tandas Virta.

Untuk kontribusi dari okupansi, lanjut Virta, dari F&B Hotel Singgasana Surabaya telah menyumbang 50 persen dari total revenue.

“Kontribusi revenue dari F&B hotel kami cukuplah bisa diandalkan, sebab para tamu hotel kami nampak menggemari kuliner lokal. Seperti halnya nasi rawon, memang menu tersebut cukup dikenal dan dinanti-nanti oleh para tamu kami. Dan mudah-mudahan inovasi baru dari De Sauren ini mampu juga mampu menunjang pertumbuhan revenue hotel kami,” pungkas Virta.@Eld-Licom