LENSAINDONESIA.COM: Menjawab kebutuhan masyarakat urban Surabaya yang semakin dinamis, serta menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi, NESCAFÉ Dolce Gusto dengan desainnya yang unik dan stylish kini hadir di Surabaya.

Sebagai multi beverages machine, NESCAFÉ Dolce Gusto (NDG) menawarkan kemudahan bagi para penggunanya untuk mendapatkan minuman kualitas kafe hanya dengan menjetikkan jari, dalam waktu kurang dari satu menit.

Menurut Irma Praharsi selaku Marketing Manager NDG, pemilihan Surabaya bukan tanpa alasan karena budaya minum kopi di kota pahlawan semakin populer. NDG memungkinkan penggunanya membuat minuman kopi selama sekitar 1 menit saja. Ini karena teknologi mesin dan kapsul pintar yang dimiliki NDG.

“Kita bisa bikin sendiri dirumah. Meskipun ukurannya mini, NDG bertekanan hingga 15 bar sehingga bisa membuat espresso bisa lengkap dengan krimnya,” jelas Irma.

Sementara kapsulnya bisa menyesuaikan tekanan sesuai jenis minuman yang akan dibuat. Kemasan kapsul juga berfungsi mempertahankan aroma serta kualitas kopi didalamnya.

Tak hanya kopi, NDG juga bisa membuat minuman teh dan cokelat. Varian rasanya antara lain Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Machiatto, Mocha, Café Au Lait, Chococinno, NESTEA Peach dan Green Tea Latte. Soal mesin, ada 4 alternatif desain yang bisa dipilih yaitu DROP, Genio-2, Mini Me, dan Oblo.

Tiap mesin tampil stylish dengan keunikan sendiri. Para penggunapun bisa memilih sesuai selera. “Karenanya NDG juga bisa menjadi small business solution. Bisa ditaruh di salon, kafe, butik, atau tempat usaha lain untuk mendatangkan keuntungan lebih,” tambah Irma.

Di Surabaya NESCAFÉ Dolce Gusto hadir di berbagai gerai seperti Hartono Bukit Darmo Boulevard, Hartono Kertajaya Indah, Hokky Graha Family, Papaya Bukit Boulevard, Papaya Margorejo, Pop Up store Tunjungan Plaza, Ranch Market Basuki Rahmat, Ranch Market Galaxy Mall, Ranch Market Graha Family, SOGO Tunjungan Plaza dan SOGO Galaxy Mall.

NESCAFÉ Dolce Gusto hadir dengan keunikan tiap mesin mulai dari DROP (Stylish and Elegant); Genio-2 (Small and Powerful); Mini Me (Super Compact) hingga Oblo (Bold and Colorful), serta dengan berbagai varian rasa antara lain Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Machiatto, Mocha, Café Au Lait, Chococinno, NESTEA Peach dan Green Tea Latte.@wan