Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Kecelakaan di tol Cipali, tujuh orang meninggal dunia
Ilustrasi kecelakaan. (ISTIMEWA)
NEWS

Kecelakaan di tol Cipali, tujuh orang meninggal dunia 

LENESAINDONESIA.COM: Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Luxio nomor Polisi B-1138-UKS menabrak truck Tronton AB-8837-AK di tol Cipali KM 161 jalur A. Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (15/1/2017) dini hari itu menyebabkan tujuh orang meninggal dunia dan tiga orang luka berat.

“Kecelakaan itu mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus Yusri.

Dia menuturkan kecelakaan itu terjadi pada Minggu (15/1) jam 02.30 WIB, tepatnya di tol Cipali KM 161 jalur A. Mobil Luxio dikemudikan Supardi (45) beralamatkan Jetis RT 2 Sendangsari Pajangan Bantul, meluncur dari arah Cikopo menuju Palimanan. Saat tiba di km 161 jalur A diduga pengemudi kendaraan Luxio ngantuk dan akhirnya menabrak truk tronton yang ada di depannya.

Korban meninggal dunia yaitu, Aan Sawaludin, alamat Desa Sukaharja RT 03/ RW 02, Ela Sri Hofilah alamat Desa Sindang Jawa, Rosin warga Dusun 111 RT/RW 006/005, Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Dinah warga Desa Cikandang, Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan dan Laila Aqmarina, warga Tangerang. Dua korban meninggal masih balita dan belum teridentifikasi.

Seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Arjawinangun Cirebon. Sedangkan tiga korban yaitu Alimansyah (20), Kusmara (41) dan Eli Handayani, semuanya warga Kuningan dirawat di RS Mitra Plumbon. @licom

Baca Juga:  Peringati HUT RI Ke-74, PUBG Mobile galang dana untuk Veteran Indonesia