Trending News

18 Aug 2019
Ayako Kobayashi, pemeran serial Oshin masih diingat sejak 30 tahun lalu
Ayako Kobayashi, pemeran utama serial Oshin waktu kecil saat menghadiri Press Conference dengan awak media di Grand City mall & Convex Surabaya, Minggu sore (15/01/2017). Foto-Eld
Entertain

Ayako Kobayashi, pemeran serial Oshin masih diingat sejak 30 tahun lalu 

LENSAINDONESIA.COM: Masih ingatkah serial Oshin di era 90 an? Yang menceritakan gadis kecil dari Jepang dengan perjuangannya menghidupi keluarga. Kini, pemeran utama Oshin, Ayako Kobayashi menyambangi Grand City Mall Surabaya usai sebelumnya berkunjung di Jakarta, Minggu sore, (15/01/2017).

Hadir di acara Oshin Indonesia roadshow, digelar beberapa kompetisi seperti kontes origami, dance competition untuk anak TK dan SD , kontes menirukan adegan Film Oshin, kontes dekorasi salad, dan meet and greet.

Ayako Kobayashi mengatakan, ia berkunjung di Surabaya sudah dua kali yang sebelumnya 25 tahun lau. Dan saat ini, ia merasa masih tetap seperti dahulu dengan masyarakatnya yang ramah dan hangat menyambut dirinya.

“Saat ini memang Surabaya sudah banyak berubah dari 25 tahun lalu, seperti air port yang bersih, gedung-gedung tinggi menjulang, dan banyaknya mall yang bertengger di tengah kota di ruas jalanan kota yang bersih sekali,” ujar Ayako saat dijumpai Lensaindonesia.com.

Sebelumnya Ayako datang ke Surabaya menggunakan kimono dan kini ia kenakan lagi.

“Ternyata masyarakat Indonesia masih menggemari serial Oshin kendati filmnya diputar 30 tahun lalu. Bahkan, ketika saya mengenakan kimono tersebut, banyak fans di Surabaya berteriak memanggil Oshin sampai berebut menyentuh kimono saya. Hal ini yang membuat saya terharu dengan para penggemar di Indonesia,” tandas Ayako.

Untuk kunjungannya di Surabaya kali ini, Ayako bakal membawakan lagu berjudul “Kemesraan” kendati sedikit kental logat Jepangnya. Dan saat ditanya rencana apakah tayangan Oshin bakal di buat dengan versi baru, Ayako menjawab masih belum mengarah pada rencana tersebut.@Eld-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya

Related posts