Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
YELLO Hotel Jemursari Surabaya kini punya menu khusus olahan ikan
Steamed Fish Dabu Dabu Sauce salah satu menu andalan baru di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Foto-ist
Kuliner

YELLO Hotel Jemursari Surabaya kini punya menu khusus olahan ikan 

LENSAINDONESIA.COM: YELLO Hotel Jemursari Surabaya kini perkenalkan menu baru bertitel “Steamed Fish a la carte” dilaunching hari ini, Selasa (17/01/2017) hingga 31 Maret 2017. Promo ini menyediakan banyak varian untuk para tamu yang berbahan dasar ikan diracik dengan berbagai bumbu special oleh chef professional.

Pilihan menu tersebut diantaranya Steamed Fish Dabu-Dabu Sauce, ikan yang dikukus dan disiram sambal dabu-dabu khas Nusa Tenggara Barat, Steamed Fish Teriyaki Sauce, ikan yang dikukus dan disiram saus Teriyaki khas Jepang, dan Hot & Sour Fish Soup, sup asam pedas dengan isi Ikan Dori dan semua menu ini disajikan dengan nasi putih dan tumis sayuran.

“Kami ingin memberikan variasi lain untuk pelanggan setia dan promo ini akan menambah pilihan menu di Wok N Tok Restaurant 24/7 yang menyediakan makanan cepat saja,” ucap Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Menu Steamed Fish ini tersedia setiap hari, mulai jam makan siang dan makan malam yang dibanderol Rp 50.000 per porsi.@Eld-Licom

Baca Juga:  Suci “Mutiara dari Asahan” jadi Bintang KDI 2019, Bupati Ponorogo temui Marvin