Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sambut Tahun baru Cina 2017, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya kini kembali menyajikan event Imlek yang diselenggarakan 27 January 2017 nanti. Acara ini digelar dari jam 6 sore hingga selesai dengan mendatangkan artis Regina Indonesian Idol.

Selain itu, hiburan pendamping Imlek Dance, God of Fortune, Lucky tree yang di isi dengan berbagai macam voucher hadiah seperti voucher menginap, restaurant dan lain lain. Acara tersebut dibuka dengan Barongsai berkeliling di area hotel, lobby, hallway dan restaurant.

Maya Puspita, Marketing Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan, untuk menu yang disajikan juga menarik dengan nama-nama unique, seperti Buddha Jump Over the Wall, Deep fried Chicken “Golden Phoenix” with fresh fruit sebagai symbol Tahun Baru Cina Ayam Api, dan menu lainnya.

“Saat ini sudah hampir 45 meja yang sudah terpesan, tinggal 15 meja lagi dan dapatkan special price dengan memesan langsung ke kami.” terang Maya kepada Lensaindonesia.com, Jumat (20/01/2017).

Di sisi occupancy, hotel ini menyediakan 60 meja dengan 10 kursi di setiap mejanya dan menariknya, setiap meja memperoleh hadiah langsung.
Selain dari sajian makanan dan acara yang menarik disuguhkan, Grand Prize dari event ini juga tidak kalah menarik. Tidak tanggung-tanggung, hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini memberikan hadiah menarik berupa Voucher Hotel di Bali beserta Tiket Pesawat Citilink Pulang pergi.@Rel-Licom