Trending News

18 Aug 2019
Ramaikan Imlek, Kung Fu Panda berlaga di Grand City Mall Surabaya
Aksi Po, Kung Fu Panda diiringi aksi ateraktif lain menyemarakkan suasana Imlek di Grand City Mall Surabaya. Foto-ist
Art & Culture

Ramaikan Imlek, Kung Fu Panda berlaga di Grand City Mall Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Menyambut Imlek tahun ini, Grand City Mall bakal hadirkan Kung Fu Panda: The Legend Is Back. Even ini bakal digelar mulai hari ini, Jumat (20/01/2017) hingga 29 Januari 2017 di main atrium.

Senior Manager Marketing Communication Grand City Surabaya, Yudhi Saharuddin mengatakan, pengunjung secara konsisten akan merasakan konsep lebih fresh saat mengunjungi mall kami.

”Publik harus memperoleh pengalaman khas saat berkunjung ke Grand City Mall Surabaya. Hal ini bakal terwujud melalui aktivitas-aktivitas yang membuat mereka semakin betah di dalam Grand City,” tandas Yudhi dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Jumat (20/01/2017).

Yudhi menambahkan, berbagai kegiatan bersifat interaktif juga semakin diperbanyak. Seperti halnya Meet and Greet Kung Fu Panda kali ini.

“Anak-anak bakal diajak beraksi langsung. Mereka akan mengikuti gerakan-gerakan yang fun sebelum meet & greet berlangsung, semua harus turut serta bersenang-senang,” tandas Yudhi.

Aksi konyol dan atraktif sang tokoh utama, Po, jadi hiburan utama yang membuat Kung Fu Panda selalu dirindukan. Selama event, para fans tak sekedar menikmati gerak konyol nan menghibur Po di panggung. Panitia juga menghelat meet and greet dengan Po pada Senin-Jumat (pukul 19.00 WIB) serta Sabtu-Minggu (16.00 dan 19.00 WIB). Sekali foto, pengunjung hanya dikenakan Rp 50 ribu.

Di waktu dan tempat yang sama, Grand City Mall menyediakan Light Garden yang sudah bisa dikunjungi sejak 14 Januari lalu dan berlangsung hingga 12 Februari 2017 untuk menyemarakkan Imlek dan Valentine. Spot yang lokasinya di multifunction room lantai 1 tersebut bisa dijadikan tempat berfoto.

Di dalam Light Garden terdapat beberapa spot menarik seperti Taman Lampion, Happy Ghost (rumah hantu), dan Sky Rink. Memasuki area Light Garden dan Happy Ghost, pengunjung hanya dikenakan Rp 40 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 50 ribu (Sabtu-Minggu). Sementara Sky Rink Rp 50 ribu (setiap hari) dengan durasi 30 menit per sesi.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya

Related posts