Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Astragraphia dan Fuji Xerox kampanyekan konsep Smart Work Gateway
Arifin Pranoto Direktur PT. Astra Graphi Tbk (kedua dari kanan) pada kampanye konsep Smart Work Gateway di Jakarta. (ISTIMEWA)
HEADLINE TECHNO

Astragraphia dan Fuji Xerox kampanyekan konsep Smart Work Gateway 

LENSAINDONESIA.COM: Astragraphia dan Fuji Xerox mengkampanyekan program Smart Work Gateway atau Portal Kerja Cerdas. Ini merupakan platform inovasi terkini di era digital dalam mendukung beragam workstyle yang memungkinkan pelaku bisnis, IT manager dan office worker menjalankan pekerjaan secara lebih produktif, efisien dan mobile.

“Kami menghadirkan Smart Work Gateway sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan kami yang menginginkan sebuah platform yang dapat meningkatkan produktivitas kerja, mengakomodir beragam workstyle karyawan dan tetap kompetitif di bisnis intinya,” ujar Arifin Pranoto, Direktur PT. Astra Graphia, Tbk kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Menurut Arifin, dengan platform ini, kini pelaku bisnis dapat mengelola dokumen secara seamless dari perangkat multifungsi ke PC, notebook ataupun mobile device lainnya. Misalnya scan dan print melalui mobile device melalui beragam aplikasi mobile mulai dari google cloud print, airprint, mopria print, fuji Xerox print utility, wifi, dan lain lain.

Selain itu, pelaku bisnis dapat mengelola dokumen workflow secara cepat dan efektif, bahkan dapat melakukan scanning beberapa jenis dokumen yang berbeda dalam satu kali klik saja.

“Smart Work Gateway ini diharapkan akan tercipta sebuah ekosistem dimana beragam perangkat multifungsi dapat terkoneksi satu sama lain sehingga user dapat mengambil hasil cetak di mesin manapun yang terkoneksi tanpa membutuhkan Print Server sehingga dapat menghemat biaya investasi dan meningkatkan produktivitas kerja para pelaku bisnis,” jelas Arifin.

Untuk mendukung kampanye tersebut, Astragraphia dan Fuji Xerox meluncurkan meluncurkan 14 model perangkat multifungsi Berwarna seri ApeosPort-VI C /DocuCentre-VI C.

“Kisaran harga jual untuk seri 2 masih dibawah Rp 100juta. Sedangkan seri 3 hingga seri 7 diatas Rp 100juta hingga Rp 300juta. Kami juga menyediakan sistem sewa yang biasanya digunakan untuk event-event khusus atau yang pebisnis membutuhkan file dengan segera,” tutur Arifin.

Baca Juga:  Buka Muktamar PKB di Bali, Presiden bicara bangun SDM Indonesia sejak dalam kandungan

Astragraphia ini sendiri mengklaim yang terdepan dalam hal kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan didukung oleh 32 kantor cabang dan 92 service point yang dimiliki langsung oleh Astragraphia untuk meng-cover 514 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Sumber daya ini berasal dari 307 Engineer dan 86 System Analyst yang siap melayani kebutuhan konsultasi dan purna jual pelanggan setianya. @Rudi