Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Adidas luncurkan koleksi EQT
CANTIKA

Adidas luncurkan koleksi EQT 

LENSAINDONESIA.COM: Adidas, brand global ternama produk sepatu dan pakaian olahraga, meluncurkan koleksi terbarunya yakni EQT. Produk baru ini hadir untuk musim semi/panas 2017.

Diambil oleh Juergen Teller, fotografer ternama Jerman, di jalanan Berlin, produk ini memberi perhatian kepada pendekatan tanpa kompromi. Koleksi EQT atas fungsi murni olahraga berupa pendekatan yang anti-glamor tanpa basa basi pada sepatu dan pakaian yang mengubah DNA klasik EQT menjadi pernyataan modern akan keaslian.

Diperagakan oleh beberapa model ternama termasuk Lili Sumner, Valerie Mevegue dan Ayaana Aschkar Stevens, produk ini pun mempersembahkan seluruh koleksi EQT pria dan wanita untuk musim Semi/Panas 2017.

Dimulai dari masa lalu, koleksi pakaian terinspirasi dari EQT pertama dengan palet warna hijau dan gaya 90-an, memadukan antara pakaian olahraga klasik dan pola tegas nostalgis dengan potongan kontemporer dan perspektif modern, membawa warisan esensial adidas ke tahun 2016.

Seri pertama dari sepatu EQT akan diluncurkan secara global pada tanggal 26 Januari, dengan model yang klasik dan kontemporer seperti EQT Racing 91, EQT Support 93/17 dan EQT Support ADV, memperkenalkan warna khas EQT yang baru, yaitu Turbo Red. Dipadukan dengan warna dasar yang netral seperti hitam dan putih, menghasilkan suatu estetika baru yang merangkum gaya EQT yang tak terbantahkan.

Menyatukan salah satu fotografer dunia paling berani dengan simbol ikonik dari sejarah adidas dengan latar belakang kota Berlin, produk ini mencerminkan adidas Originals kembali ke akarnya yakni mengusung gaya tiga garis yang murni dan tak tersentuh. Hanya integritas, tidak ada yang lain. @Rudi

Baca Juga:  Indosat Ooredoo-Facebook dorong inklusi digital melalui "Internet 101"