Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Mantan pelatih Pusamania Borneo FC resmi direkrut menjadi pelatih Persebaya Surabaya. Iwan Setiawan bahkan sudah hadir menyaksikan laga uji coba antara tim kebanggan warga Surabaya itu melawan 81 FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (30/1/2017) sore.

Sejak Senin pagi, Iwan Setiawan memang telah berada di Surabaya untuk hadir dalam meeting antara manajemen dengan pihak investor di Graha Pena. Setelah beristirahat selama beberapa jam, Iwan dijemput lalu dibawa ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Disinggung mengenai keputusan memilih Iwan Setiawan, manajemen Persebaya Surabaya menjelaskan bahwa mereka dituntut untuk cepat menentukan pelatih kepala. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo ini haru secepatnya memulai proses seleksi pemain untuk memantpkan skuad. “Keputusan ini diambil setelah kami berdiskusi dengan investor,” terang asisten Manajer Persebaya, Ch Faried.

Selain itu, menurutnya proses akusisi Persebaya oleh Jawa Pos dalam tahap finalisasi. “Dalam waktu dekat akan segera diumumkan,” pungkasnya. @LI-15