Trending News

17 Aug 2019
Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Imlek 2568
Pengunjung Mall Central Park antusias melihat pertunjukan Liong. Foto-Rudi
Art & Culture

Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Imlek 2568 

LENSAINDONESIA.COM: Perayaan Tahun Baru Imlek 2568 jadi momen spesial bagi Central Park dan Neo Soho Mall untuk berbagi keceriaan kepada pengunjungnya. Mengusung tema “Spring in the City”pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini menampilkan berbagai keceriaan acara dan dekorasi di seluruh area mall yang berlangsung tanggal 19 Januari hingga 19 Februari 2017.

Very Y. Setiady, Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall mengatakan, perayaan Imlek tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Perayaan kali ini mengusung konsep dekorasi Year of The Rooster yang didesain khusus sesuai dengan shio ayam.

“Kemeriahan perayaan Chinese New Year di Central Park diawali dengan Field of Flowers di mana para pengujung dapat menikmati dekorasi ribuan lampu bunga lotus yang sangat indah di seluruh area Tribeca Park,” ujar Very kepada Lensaindonesia.com dalam keterangan resminya, Senin (30/01/2017).

Ia menjelaskan, pihaknya juga menghadirkan atraksi seru yang mendebarkan dari World Class–Lion Dance & Acrobatic Chinese Performance yang tampil di area Tribeca Park dan Atrium Neo Soho.

“Puncak perayaan Tahun Baru Imlek di tanggal 28 Januari 2017 kami menggelar Lunar New year Celebration yang menampilkan Extraordinary Show & Performance berupa penampilan spesial dari Isyana Sarasvati dan Guzheng Orchestra. Acara puncak perayaan ini dilengkapi dengan tembakan fantastis dari bunga api dalam pertunjukan 15.000 tembakan Lunar Fireworks Show serta atraksi menarik dari Liong Led Performance & Chinese Chicken Dance,” tandas Very.

Perayaan Imlek tahun ini, lanjut very, pihaknya meraih kembali Rekor Muri di Spring In The City tahun ini dengan kategori “The Biggest Chicken Painting” berkolaborasi dengan Divine Art untuk pembuatan lukisan secara live yang disesuaikan dengan tema shio ayam di Tahun Baru Imlek 2568.

Selain itu, pada perayaan Imlek tahun ini pihaknya menghadirkan program belanja bertajuk “Pay Less Get More” yang diikuti oleh 360 Club member dan pemilik kartu kredit HSBC.

Selama periode 27 Januari 2017 hingga 29 Januari 2017, para pengujung dapat mengikuti program belanja ini dengan melakukan transaksi pembelanjaan minimal senilai Rp. 1.000.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall dengan menukarkan struk belanja di area redemption point Info Desk Laguna lantai Ground Floor Central Park Mall.@Rel-Rudi

Related posts