Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Qantas pamerkan video tips keselamatan terbaru
Qantas resmi meluncurkan video keselamatan terbaru guna memandu penumpang pesawat sekaligus memamerkan berbagai lanskap dan wilayah-wilayah paling indah di Australia. Foto-ist
Bisnis

Qantas pamerkan video tips keselamatan terbaru 

LENSAINDONESIA.COM: Qantas resmi meluncurkan video keselamatan terbaru guna memandu penumpang pesawat sekaligus memamerkan berbagai lanskap dan wilayah-wilayah paling indah di Australia.

Film baru tersebut sebagai suksesor video panduan keselamatan yang dibuat Qantas di tahun 2016 yang ditonton oleh lebih dari 90 juta orang baik dari dalam pesawat maupun melalui media sosial.

CEO Qantas, Alan Joyce mengatakan, tujuan utamanya membuat video panduan keselamatan yang menarik dan sarat informasi.

“Kami belajar bahwa lebih mudah mengambil perhatian seseorang dengan bahan tontonan yang memang menarik. Kami percaya pemandangan yang indah dan aura santai orang Australia merupakan perpaduan yang menarik. Hal itu pun yang membuat video kami pantas juga jika dijuluki sebagai iklan pariwisata,” tandas Alan dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Rabu (01/02/2017).

Produksi video versi 2017 ini menampilkan keseharian orang-orang Australia di lokasi-lokasi wisata di setiap wilayah dan negara bagian, mulai dari lapangan ski di Victoria hingga area menyelam di pulau Moreton, Queensland. Video ini juga melibatkan beberapa cameo, berikut pertunjukan tarian Bangarra dengan latar pemandangan Botany Bay, kru “Wild Oats XI” yang memamerkan kemegahan Sydney Harbour, serta perancang Daniel Avakian di panggung busana Melbourne.

Qantas bakal menggunakan konten dari video tersebut untuk mempromosikan tujuan-tujuan wisata di dalamnya kepada para konsumen di segmen pasar Australia.

“Mencari cara cerdas untuk terhubung dengan pelanggan baru merupakan prioritas Qantas dan segenap industri pariwisata Australia, dan kami bersemangat untuk meluncurkan video terbaru kami sebagai bagian dari strategi meningkatkan jumlah wisatawan. Kami percaya video tersebut akan menyentuh hati para wisatawan dari seluruh dunia, dan tentunya merayu orang-orang Australia untuk pulang dan berlibur di kampung halaman mereka,” papar Alan.

Baca Juga:  Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi

Qantas menggandeng Tourism Australia dan organisasi-organisasi pariwisata negara bagian untuk merampungkan film tersebut dalam waktu 12 hari.

Video berdurasi 3 menit ini bakal ditayangkan di semua penerbangan domestik dan internasional Qantas mulai hari ini dengan berbagai versi untuk mengakomodasi 11 bahasa berbeda, berikut berbagai tipe armada milik grup Qantas.@Rel-Licom