Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Hilang saat latihan terjun, prajurit Kopassus ditemukan tewas mengambang di laut
Ilustrasi
HEADLINE DEMOKRASI

Hilang saat latihan terjun, prajurit Kopassus ditemukan tewas mengambang di laut 

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Kopassus, Sertu Danang, yang hilang saat latihan terjun di Pantai Marina, Semarang, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh nelayan di sekitar lokasi.

Juru bicara kantor Basarnas Jawa Tengah, Zulhawary Agustianto, menyebutkan korban sudah ditemukan dan dievakuasi tim Kopassus. “Jasad korban yang mengambang di laut ditemukan nelayan bernama Tarwo. Nelayan ini lalu memanggil teman-temannya untuk meminta bantuan,” terangnya.

Petugas jaga yang mendapat kabar penemuan Sertu Danang, bergegas menuju laut untuk membantu proses evakuasi. “Jasad korban Korban langsung dibawa mobil ambulans,” tambahnya.

Perlu diektahui, latihan terjun payung anggota Kopassus dilakukan pada Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 07.15 WIB. Sebanyak 11 peterjun meluncur dari helikopter MI-17 milik Penerbad. Dari 11 peterjun, 9 anggota Kopassus berhasil mendarat di titik pendaratan, sedangkan dua penerjun lain jatuh di perairan Semarang. Satu prajurit ditemukan selamat, sedangkan Sertu Danang baru ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia. @LI-15

Baca Juga:  Polisi gagalkan 2 juta pil koplo masuk Surabaya jelang pesta tahun baru