Trending News

18 Aug 2019
BNN apresiasi KPU  Jakarta angkat isu penanganan narkoba
Cawagub nomor urut 1, Sylviana Murni saat debat di HOtel Bidakara. (ISTIMEWA)
HEADLINE DEMOKRASI

BNN apresiasi KPU Jakarta angkat isu penanganan narkoba 

LENSAINDONESIA.COM: Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan berterimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI yang telah mengakomodir permohonon BNN terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam debat paslon Gubernur DKI Jakarta di debat terakhir cagub Jakarta.

“BNN juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada para Paslon Gubernur DKI yang telah memahami kebijakan strategis Negara terhadap masalah Narkotika berupa pendekatan supply reduction dan pendekatan demand reduction secara seimbang,” Kepala Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Jakarta sebagai barometer Indonesia miniatur akan menjadi contoh bagi cara berpikir Paslon lain diseluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui bahwa DKI Jakarta menempati rangking pertama nasional angka penyalahgunaan Narkotika. Oleh sebab itu, diperlukan perhatian khusus dari semua pihak, termasuk para pemangku jabatan pemerintahan di wilayah DKI Jakarta.

Narkoba merupakan permasalahan kemanusiaan, kebangsaan, bahkan juga merupakan permasalahan kesejahteraan dan keamanan, serta perlindungan terhadap anak bangsa.

“BNN berharap semoga semua Paslon di seluruh wilayah di Indonesia dapat berpikir sama dengan para Paslon DKI,”pungkasnya. @licom

Baca Juga:  Kinerja BPK dipuji Presiden, KAKI nilai Petahana layak dipertahankan

Related posts