LENSAINDONESIA.COM: Maxx Coffee,, meluncurkan varian minuman terbaru yakni Red Velvet dan Black Velvet. Varian ini hadir hingga bulan Mei 2017.

Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, mengatakan dua varian ini hadir bersamaan dengan datangnya musim semi di dunia yang merupakan menjadi patokan dalam menghadirkan varian baru di empat musim berbeda.

“Kami sangat senang bisa kembali meluncurkan varian minuman yang telah menjadi favorit bagi semua orang yakni Red Velvet dan kali ini Red Velvet hadir bersama inovasi terbaru dari Maxx Coffee yaitu Black Velvet. Kami berharap Black Velvet bisa menjadi minuman favorit bagi para pelanggan karena warna dan cita rasa yang unik. Selain itu minuman ini juga menjadi yang pertama kalinya hadir di Indonesia,” ujar Geoffry kepada Lensaindonesia.com di Maxx Coffee Lippo Kemang, Jakarta, Senin (12/2/2017).

Ia menjelaskan, Red Velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Terbuat dari Milk Chocolate dan susu. Minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip diatasnya.

Sedangkan, Black Velvet yang terbuat dari Bitter Sweet Chocolate dan susu ini mempunyai cita rasa cokelat yang lebih terasa dan seringkali disertai dengan rasa seperti cookies di dalamnya. Black Velvet tersedia dalam ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe Black Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip diatasnya.

Ia menambahkan, untuk musim semi kali tahun ini, pihaknya mengambil tema “Just Say Yes”. Diharapkan melalui tema ini, pelanggan Maxx Coffee berani bilang “YA” dalam kehidupan ini dan berani untuk mencoba dan menerima tantangan, serta menentukan sebuah pilihan.@Rudi