Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tim Breaking News juara Liga Futsal SIWO PWI Jatim 2017
Pemain Liga Futsal SIWO PWI Jatim. Foto: Fredy/Lensaindonesia.com
HEADLINE JATIM RAYA

Tim Breaking News juara Liga Futsal SIWO PWI Jatim 2017 

LENSAINDONESIA.COM: Kejuaraan Liga Futsal memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017 yang diselenggarakan oleh SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim dimenangkan oleh Tim Breaking News setelah dalam partai final menang dengan skor 5-2 dari Tim Anouncher.

Penyerahan piala juara pertama diberikan langsung oleh Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir dan beberapa pengurus yang hadir

“Selamat kepada pemenang juara pertama, kedua, ketiga dan keempat. Semoga kebersamaan ini makin mempererat semua wartawan. Mudah-mudahan kedepan akan ditingkatkan, baik dari kepersertaan dan hadiahnya makin menarik,” ujar Akhmad Munir, saat menutup Liga Futsal SIWO PWI Jatim, di lapangan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Selasa (14/2/2017) siang.

Munir berharap, event ini bisa dijadikan ajang kebersamaan antar wartawan se-jatim. “Mudah-mudahan kegiatan olahraga ini bisa diiikuti seluruh wartawan yang ada di Jawa Timur,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Jatim, Muhammad Erwin menjelaskan kejuaraan ini sebagai ajang memfasilitasi wartawan untuk membudayakan olahraga.

“Rutinitas wartawan dilapangan mencari berita sehingga terkadang jarang atau bahkan tidak pernah menyempatkan diri berolahraga. Karena itu dibuatlah event lomba futsal perdana ini untuk dijadikan ajang kebersamaan sekaligus berolahraga,” terang Erwin.

Pemain futsal senior dari Tim Breaking News, Baut Efendi mengapresiasi kinerja panitia dan kompetisi berjalan dengan lancar.

Wartawan Memorandum ini berharap kebersamaan tim dan sesama wartawan makin terjalin sehingga even kedepan lebih banyak pesertanya.

“Hingga partai final pertandingan berjalan seru. Apalagi kita sempat kalah pada partai penyisihan. Saya berharap kekompakan tim dan sesama wartawan makin terjalin di arena olahraga,” tegasnya.@Fredy