Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Komite Pemilihan (KP) telah mengumumkan empat nama yang dinyatakan lolos verifikasi menjadi calon Ketua Umum Asosisiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) periode 2017-2021.

Mereka adalah Bambang Pramukantoro, Ahmad Riyadh, Hidayat, dan Asyari. Sedangkan Amir Burhannudin, dinyatakan gagal lolos karena tidak mengisi form B1 atau lembar konfirmasi tentang kebersediaan maju sebagai calon ketua umum.

“Setelah proses verifikasi, selanjutnya ada penyampaian visi misi para calon dalam road show yang dilaksanakan pada 28 Februari hingga 11 maret. Untuk menjaga objektifitas saya juga mundur dari jabatan Ketua KP karena juga lolos verifikasi,” kata Asyari dalam konferensi pers di Kantor KONI Jatim, Selasa (14/02/2017).

Sementara untuk calon Wakil Ketua Umum yang lolos, ada tiga nama yakni Wardi Azhari, Sirajuddin dan Asyari. Sedangkan tiga nama yaitu Abd. Mujib, Abu Bakar Asyegaaf dan Cholid Goromah, dinyatakan tidak lolos. Lalu untuk bakal calon Komite Eksekutif, dari 35 nama yang didaftarkan, 15 nama dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai calon.

“Nanti kita akan surati semua calon, baik yang lolos atau tidak. Dan bagi mereka yang tidak lolos verifikasi, berhak melakukan banding pada tanggal 16-18 Februari ke Komite Banding dan akan diverifikasi pada 19 Februari,” ujar Amir Burhanuddin Sekretaris Asprov PSSI Jatim yang juga salah satu anggota Komite @Fredy