LENSAINDONESIA.COM: Tunjungan Plaza III Surabaya petang tadi digegerkan dengan tergeletaknya wanita yang diketahui bernama Azizatul Maghfiro dan seorang pria Arjun Angriawan Effendi yang ditemukan bersimbah darah karena luka tusukan di lantai 5 tepatnya di dekat toko boneka My Bear, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 17.05.

Menurut kesaksian beberapa orang di lokasi kejadian, tiba-tiba ada teriakan seorang wanita. Kemudian teriakan itu pun membuat pengunjung merangsek mengikuti arah suara teriakan tersebut.

“Saat dilihat ternyata tergeletak dua orang yang satu laki-laki dan perempuan bersimbah darah seperti bekas luka tusukan,” ungkap salah seorang saksi mata bernama Riski.

Pisau lipat yang digunakan pelaku. (ISTIMEWA)
Pisau lipat yang digunakan pelaku. (ISTIMEWA)

Terpisah, menurut Rahayu Widya Ningsi salah seorang saksi mata yang bekerja di toko My Bear mengatakan, sekitar pukul 17.05 WIB korban dan pelaku sempat adu mulut ditokonya, saat adu mulut tersebut pelaku membuka tas dan mengeluarkan pisau lipat.

“Melihat pelaku mengambil pisau, korban lari keluar dari toko My Bear menuju toko Tokyo I Store untuk menghindar. Nah, saat lari tersebut korban jatuh dan kemudian oleh pelaku, korban ditusuk dibagian pinggang belakang sebelah kiri dan perut dibagian depan,” ujarnya.

Azizahtul ditusuk oleh Arjun Anggriawan Effendi, yang tak lain adalah mantan pacar Azizahtul.

Tak hanya itu, setelah melakukan penusukan tersebut, pelaku mencoba bunuh diri dengan menusukan pisaunya di bagian dada sebanyak dua kali.

“Kemudian oleh salah seorang penjaga toko Tokyo I Store dan security TP III yang datang mendekati keributan langsung membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan,” katanya.

Kasus ini lantas dilaporkan salah seorang pengunjung TP III ke Mapolsek Tegalsari dan saat ini sudah ditangani Sat Reskrim Polsek Tegalsari. “Seketika mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk membantu melakukan olah TKP,” sebut Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Handa Wicaksana di lokasi kejadian.

Iptu Handa menambahkan, pihaknya masih belum berani menyimpulkan, namun dugaan awalnya karena hubungan asmara. Jadi pelaku ini minta balikan alias menjalin hubungan lagi. “Tapi ditolak sama korban,” ungkap Handa.

Hingga berita ini diturunkan, Azizahtul dan Arjun sudah dirawat ke RS Dr Soetomo. “Mereka belum bisa dimintai keterangan karena masih di operasi,” tutup peraih bintang Adhi Makayasa 2013 ini. @nanda