LENSAINDONESIA.COM: Kondisi korban penusukan di Tunjungan Plaza (TP) III lantai 5, Azizatul Maghfiro dan pria pelaku yang diduga mantan kekasihnya, Arjun Angriawan Effendi, dikabarkan saat ini sudah sadar dan sedang dalam proses pemulihan. Keduanya masih dirawat intensif tim dokter di Ruang Observasi Intensif (ROI) I RSU dr Soetomo Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto mengatakan, kondisi pelaku dan korban penusukan saat ini sudah sadar namun belum sehat total dan saat ini sedang dalam proses pemulihan. “Keduanya belum bisa memberikan keterangan karena masih sulit berkomunikasi. Itu yang membuat kami masih kesulitan menggali keterangan dari korban dan pelaku ini,” ujarnya di Mapolsek Tegalsari, Senin (20/2/2017).

Polsek Tegalsari saat ini masih menggali keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian, yaitu teman-teman korban. “Nantinya kalau korban dan pelaku sudah sudah sadar, kami akan menggali keterangan dari keduanya agar semakin terang motif penusukan tersebut,” katanya.

Perlu diketahui sebelumnya, Sabtu (18/2/2017) lalu, telah terjadi penusukan di Tunjungan Plaza (TP) III Surabaya dengan korban Azizatul Maghfiro (21) warga Jl Banyu Urip Kidul III. Pelakunya, Arjun Angriawan Effendi (25) warga Jl Simo Gunung I Surabaya, berupaya melakukan bunuh diri dengan menusuk dirinya sendiri setelah menusuk korban. @nanda