Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Razia plat nomor mati, polantas ini malah temukan 20 pil koplo
Supaat saat digelandang ke Mapolrestabes Surabaya. (ISTIMEWA)
HEADLINE JATIM RAYA

Razia plat nomor mati, polantas ini malah temukan 20 pil koplo 

LENSAINDONESIA.COM: Supaat, warga asal Simogirang Kecamatan Prambon Sidoarjo ini diringkus anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya karena membawa 20 pil koplo. Penemuan pil setan itu sebenarnya tak sengaja, lantaran awalnya polisi mencurigai nopol W 4094 NN yang diketahui sudah mati.

Dua Polantas yaitu Brigadir Deny Apriandi dan Brigadir Agus Salem, anggota Team Urai Kemacetan yang saat itu melaksanakan pos pagi di Pos 1.4 di dekat bawah Jembatan Layang Wonokromo, akhirnya mencegat Supaat. Saat digeledah, ternyata Supaat membawa 20 pil koplo dalam bungkus rokok.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar mengatakan, sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan anggotanya. Terlebih, munculnya kecurigaan pada plat nomor sepeda motor pelaku yang mati, dan kemudian diinterogasi.

“Tak hanya interogasi yang dilakukan, melihat gelagat pelaku yang mencurigakan, anggota kami pun langsung menggeledah pelaku sehingga dapat ditemukan 20 pil koplo yang disembunyikan di dalam bungkus rokok,” ujarnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, masih kata AKBP Adewira, Brigadir Deny Apriandi dan Brigadir Agus Salem langsung melapor ke Iptu Sapari, atasan mereka yang kebetulan sedang melaksanakan Pawas (Perwira Pengawas) untuk dibawa ke Mapolrestabes Surabaya.

“Pelaku langsung kami bawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk selanjutnya kita serahkan kepada Satreskoba Polrestabes Surabaya, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup AKBP Adewira. @nanda

Baca Juga:  Rampung digarap Pelindo III, dermaga Pelabuhan Gili Mas siap disandari kapal pesiar