LENSAINDONESIA.COM: ARTOTEL Surabaya kembali hadirkan pameran seni bertema ‘Seven Wonders Of The Cult’ diikuti 7 seniman yang tergabung dalam Pawitra Artspace.

Pameran ini digelar mulai 03 Maret 2017 hingga 03 Mei 2017 di ARTSPACE Lobby Area ARTOTEL Surabaya yang melibatkan kurator Safrie Effendi, Art Manager ARTOTEL Indonesia.
Tema “Seven Wonders Of The Cult” ini mengacu pada berbagai unsur “keajaiban” dunia yang tampil pada 7 karya seni dari 7 seniman tersebut.

Safrie Effendi, Art Manager ARTOTEL Indonesia mengatakan, Seven Wonders Of The Cult merupakan pameran seni kelompok kolektif yang masih jadi bagian dari Pawitra Artspace, pada pameran sebelumnya Pawitra Artspace juga memamerkan karya seni mereka di ARTOTEL Surabaya yang berjudul Light of Hope, sebab lebih dari 40 seniman berbakat dari Pawitra Artspace turut berpartisipasi.

“Kali ini tema sengaja saya kerucutkan lagi untuk memilih 7 karya yang paling unik, dan terbaik dari 7 seniman terbaik.” ungkap Safrie pada keterangan resminya, Senin (06/03/2017).

Safrie menambahkan, setiap seniman mewakili latar belakang budaya tertentu yang bisa dibedah untuk menjadi konten dari karya mereka melalui bahasa seni visual pada kanvas.

“Masing-masing dari mereka memiliki berbagai gaya dan genre yang mana hal ini sangat menarik untuk dijadikan tujuan hasil akhirnya,” pungkas Safrie.

Beda pada pameran sebelumnya, kali ini ARTOTEL Surabaya menggandeng Gading Murni dengan menghadirkan kelas seni khusus untuk media di mulai pada pukul 3 sore, dalam kelas tersebut di jelaskan cara penggunaan mix media di atas kanvas.@Rel-Licom